Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Hanya Dengan Menunjukkan Aplikasi Lestari Diskon Kita Bisa Mendapatkan Potongan Harga dan Promo Belanja. Bisa!!

Source: Tribunnews.com

Apa sih yang terlintas dalam benak kalian jika mendengar kata diskon?

Buat saya, diskon merupakan hal-hal yang berkaitan dengan hari raya, akhir tahun, hari jadi, mall, dan emak-emak yang rela saling sikut dan jambak-jambakan demi mendapatkan pakaian di keranjang khusus yang berlabelkan diskon sekian persen.

Kalau dulu hal tersebut sudah pasti benar, hanya saja saat ini diskon tidak hanya didapat melalui belanja offline di mall atau distro, kita dengan mudahnya mendapatkan berbagai potongan harga di marketplace baik dengan dalil 11.11 maupun 12.12. Tidak hanya terbatas pada satu kategori produk saja, mulai dari fashion, elektronik, hingga perkakas dan urusan alat-alat dapur bisa kita temukan dengan mudah.

Sayangnya marketplace tidak dapat mengakomodir semua kebutuhan pelanggannya, padahal tidak hanya barang saja yang bisa dijual, jasa juga memiliki porsi sama dan tidak kalah menguntungkan. Misalnya jasa pijat, fotografer, cleaning service, dan lain sebagainya.



Nah, BPR Lestari selaku badan jasa keuangan setaraf Bank menghadirkan berbagai kemudahan dalam mengakses produk barang dan jasa melalui aplikasi Lestari Diskon. melalui aplikasi ini nasabah BPR Lestari dimudahkan untuk mencari merchant untuk mendapatkan diskon diseputaran Denpasar, Badung, Gianyar dan daerah lainnya.

Kok cakupan areanya cuman disekitaran Bali? Berarti kerjasama dengan merchantnya sedikit dong?

Eits, tunggu dulu, Ferguso... BPR Lestari menghadirkan produk diskon spesial melalui aplikasi yang tentunya sudah dipersiapkan dengan sangat matang. Saat ini BPR Lestari telah bekerjasama dengan lebih dari 900 merchant yang siap ngasi kalian potongan harga hingga 40%. Merchant tersebut mulai dari urusan fashion, kuliner, perawatan tubuh, hingga kesehatan seperti berobat gigi di Kamandhani Dental. Tidak hanya diskon, aplikasi ini juga sanggup menampilkan informasi merchant yang sedang menerapkan promo belanja.

Bagaimana sih caranya menggunakan aplikasi Lestari Diskon?

Pertama, unduh aplikasinya melalui tautan berikut ini http://bit.ly/LestariDiskon

Selanjutnya pilih sign up buat kalian yang belum memiliki akun Lestari Diskon. Pilih kategori near me untuk mengetahui merchant terdekat yang sedang menerapkan diskon belanja atau promo belanja tertentu. Kunjungi merchant tersebut dan tunjukkan aplikasi Lestari Diskon di kasir untuk mendapatkan potongan belanja. Simpel dan mudah.



Walau demikian tidak semua merchant yang bekerjasama bisa memberikan diskon melalui aplikasi ini. Diskon belanja melalui aplikasi Lestari Diskon berlaku untuk merchant reguler diluar Merchant of The Month.

Bagaimana sih caranya menjadi nasabah BPR Lestari

Caranya cukup mudah, kunjungi kantor BPR Lestari di jl. teuku Umar 110 Denpasar, atau kunjungi www.bprlestari.com untuk informasi lokasi BPR Lestari terdekat.



Nah, menarik bukan? Segera buka rekening BPR Lestari, dapatkan informasi lengkap mengenai syarat dan ketentuan Aplikasi Lestari Diskon, gunakan aplikasinya dan dapatkan berbagai kemudahan dalam berburu diskon dan promo belanja disekitar kita.


Komentar

  1. BPR Lestari, bank lokal yang ada di Bali ya.
    Mudah2an kiprahnya bisa seperti BJB, yang dulu hanya sebagai bank daerah Jawa Barat dan Banten, kini jadi bank nasional yang dipertimbangkan masyarakat.

    BalasHapus
  2. @$cocoper6 saat ini bpr lestari merupakan satu2nya bpr yang bisa menghadirkan mesin atm untuk nasabahnya, jika dilihat dari sepak terjangnya, sy optimis bpr lestari bisa menjadi bank yang diperhitungkan di Indonesia.

    BalasHapus

Posting Komentar