Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Berburu Restoran Romantis Demi Hari Valentine

gambar Viva.co.id

Gengz, bersiap-siaplah, Valentine telah tiba

Februari merupakan bulan yang ditunggu-tunggu pasangan muda, betapa tidak, di bulan ini saatnya memberikan kejutan-kejutan istimewa buat pujaan hati. Bagi pria, valentine merupakan saat untuk menyiapkan hadiah spesial seperti cokelat, bunga, dan boneka. Bagi wanita ini saatnya memberikan hadiah berupa kemeja, kaos dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan pria.

Klimaks dari hari valentine adalah makan malam bersama pasangan. Makan malam ditempat yang romantis dan tenang banyak diincar agar mereka bisa lebih fokus terhadap pasangannya.

Permasalahan klasik dari tahun ketahun adalah sulitnya mencari restoran untuk makan malam berduaan. Alasan pertama, pada saat valentine banyak restoran yang penuh sesak oleh para pengunjung, sehingga kita harus mengantre demi mendapatkan giliran. Alasan kedua adalah, restoran yang memiliki kriteria romantis dan tenang biasanya memiliki harga yang mahal.

Salah satu cara untuk mendapatkan restoran yang romantis dan tenang tapi murah adalah dengan mencari restoran prestigius yang memberikan diskon spesial, nah penulis sendiri mengandalkan aplikasi Lestari Diskon yang diakses melalui ponsel Android. Pada aplikasi ini terdapat banyak restoran menyediakan diskon yang bisa kita manfaatkan. Misalnya diskon 20% makan malam di Aroma Restourant yang berlokasi di Nusa Dua, atau bersantap ria di Bebek D,Ubud sambil menikmati indahnya pemandangan malam Ubud. Nah, diskon-diskon tersebut tentunya tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Lestari Diskon merupakan aplikasi besutan BPR Lestari yang dikhususkan bagi para nasabahnya. Aplikasi ini membantu kita untuk mencari merchant yang bekerjasama dengan BPR Lestari. Jika dulu kita mesti masuk ke web BPR lestari untuk cek ketersediaan merchant, maka kini hal tersebut menjadi lebih mudah karena bisa diakses dalam satu aplikasi.

Diskon yang dihadirkan melalui kerjasama merchant dan BPR Lestari ini dikhususkan bagi nasabah prioritas BPR Lestari, yaitu pemegang The Royal, Lestari First yang menyasar nasabah pria, dan Lestari First Ladies yang menyasar nasabah wanita atau istri dari nasabah BPR Lestari.

Gimana sih caranya mengikuti program BPR Lestari?

Yang jelas caranya cukup mudah, yaitu dengan menjadi nasabah BPR Lestari dan menabung dengan deposito tertentu, secara otomatis kita berhak untuk menjadi nasabah prioritas dengan berbagai keuntungan yang menggiurkan.

Gimana sih cara menggunakan aplikasi Lestari Diskon?

Buat pengguna ponsel Android kita dapat mengunduh aplikasi ini melalui Play Store. Cara menggunakan cukup mudah, yaitu dengan mendaftarkan diri menggunakan username, email dan password. Kita dapat melihat berbagai merchant yang dibagi menjadi berberapa kategori seperti shopping, culinary, pampering dan lain sebagainya. Kita juga dapat mengetahui lokasi merchant terdekat pada menu Near Me.



Yang paling menarik adalah siapapun bisa mendaftarkan diri untuk menggunakan aplikasi Lestari Diskon, bahkan yang bukan nasabah sekalipun, walau demikian hanya nasabah prioritas saja yang dapat memanfaatkan diskon hasil kerjasama merchant dengan BPR Lestari ini.


Ga hanya diskon makan di restoran, kita juga mendapat diskon spesial lainnya seperti nge-gym di Royal Gym biar otot makin berisi. Melia laundry & Dry Cleaning Kuta yang menyediakan diskon bagi yang lagi malas nyuci pakaian, begitu juga dengan Anang Karaoke yang menyediakan diskon yang dijamin bikin kita puas nyanyi. Mau tahu diskon-diskon menarik lainnya? buruan cek aplikasinya, hanya saja sementara ini aplikasi Lestari Diskon tersedia untuk perangkat berbasis Android saja, sementara itu iOS akan menyusul dalam waktu dekat.

Apakah BPR Lestari hanya memberikan keuntungan berupa potongan harga saja?

Tentu tidak, selain sadisnya potongan harga diratusan merchant yang bekerjasama, kita juga mendapatkan fasilitas ATM di beberapa cabang BPR Lestari untuk urusan tarik tunai dan juga kemudahan menabung tanpa biaya administrasi. Selain itu kita bisa menikmati fasilitas gratis di Concordia Lounge yang berlokasi di keberangkatan domestik Bandara Internasional Ngurah Rai. So, sambil nunggu pesawat delay kita bisa ongkang-ongkang kaki di tempat yang prestigius.

Gimana, tertarik untuk menjadi nasabah BPR Lestari dan mendapatkan potongan harga dilebih dari 400 merchant? buruan daftar.

Komentar