Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Spesial itu saat kita mendapatkan semua yang kita mau dan didahulukan


Apa sih yang membuat kita merasa begitu spesial?

Kita akan merasa begitu spesial jika ada seseorang yang memperhatikan dan menyayangi kita, misalnya dapat fasilitas tempat duduk VIP saat makan rujak di warung langganan, begitu juga dengan parkir VIP yang disediakan oleh bapak-bapak tukang parkir. So sweet…

Spesial itu saat kita mendapatkan diskon belanja yang ga semua orang bisa mendapatkan itu. Bayangkan jika kalian belanja tas mahal dan orang lain memandang dengan penuh iri-dengki saat mereka melihat potongan harga yang kalian dapatkan.

Yup, spesial itu saat kita mendapatkan semua fasilitas yang cuman kalangan tertentu saja yang memilikinya. Spesial itu ketika kita mendapatkan pelayanan terbaik, didahulukan, dan mendapatkan potongan harga. Asik kan? Serasa dunia milik sendiri.

Nah, pelayanan spesial tersebut bisa kita dapatkan dengan menjadi nasabah BPR Lestari. Melalui program Lestari First dan Lestari First Ladies (untuk nasabah wanita atau istri dari nasabah BPR Lestari) kita akan mendapatkan berbagai fasilitas spesial seperti potongan harga gila-gilaan disemua merchant yang bekerjasama dengan BPR Lestari.

Mau bleaching dan servis gigi? Ada banyak pilihan dentist yang bekerjasama dengan Lestari. Lagi malas nyuci? Banyak tuh loundry service yang sanggup memberikan potongan harga yang bikin dompet kita aman. Mau diskon yang lebih keren lagi? nih, intip aja Merchant of The Month BPR Lestari.


Yang paling spesial nih, kita bisa menikmati fasilitas gratis di Concordila Lounge yang berlokasi di keberangkatan domestik Bandara Internasional Ngurah Rai. So, sambil nunggu pesawat yg delay kita bisa ongkang-ongkang kaki di tempat yang prestigius.

Nah, bagaimana sih caranya untuk mendapat fasilitas yang menggiurkan tersebut?

Caranya ya dengan menjadi nasabah BPR Lestari, kemudian menyimpan dana minimal sebesar Rp250.000.000 untuk mendapatkan fasilitas kartu Lestari First dan Lestari First Ladies.

Ada banyak manfaat yang didapat dengan menjadi nasabah BPR Lestari. Selain sadisnya potongan harga di ratusan merchant yang bekerjasama, kita mendapatkan fasilitas ATM di beberapa cabang BPR Lestari untuk urusan tarik tunai, juga kemudahan menabung tanpa potongan administrasi.

So, apakah untuk mendapatkan fasilitas tersebut mesti punya tabungan sebesar 250juta? Engga juga nih guys, saat ini kita bisa membuka rekening jumbo dengan bermodalkan 50juta rupiah. Promo ini khusus menjelang akhir tahun 2017 dimana diskon produk makin menggila.

Jika kita membuka rekening tersebut sebelum akhir tahun ini, secara otomatis kita berhak mendapatkan program spesial yang disasar untuk horang kayah ini.



Mau tau yang lebih spesialnya nih guys? BPR Lestari selaku perusahaan keuangan mengadakan undian jumbo di tahun 2018 nanti. Banyak hadiah menggiurkan yang diundi pada bulan agustus dan desember yang dijamin bikin kita ngiler abizz.

Gimana, keren kan? buruan buka rekening BPR Lestari sekarang juga.

Komentar