Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Cara Unik Ini Bikin Kebersamaan Keluarga Makin Spesial

Hal apa sih yang paling menyebalkan dari sebuah acara keluarga menurutmu? Ada beberapa hal sih pastinya, seperti pada sibuk ngobrol sendiri-sendiri atau malah sibuk sama gadget. Wah, suasana yang seharusnya hangat dan seru jadi gak asyik nih! Nah, bagaimana caranya ya supaya acara kumpul keluarga yang jarang diadakan ini jadi makin spesial dan mempererat hubungan persaudaraan? Simak beberapa tips ini yang patut kamu coba.
Liburan bareng

Meskipun kalian satu keluarga, namun namanya juga jarang ketemu, kalian pasti jadi gak mengenal satu sama lain lagi kan? Dan chatting dan sekadar bertegur sapa di sosial media tidak cukup untuk membuat hubungan keluarga kalian makin erat. Nah, ketika musim liburan datang, kalian bisa merencanakan liburan bersama-sama. Tak perlu jauh dan mahal kok guys, kalian bisa camping atau mencari pantai terdekat. Rencanakan liburan ini dari jauh-jauh hari ya, jadi semua anggota keluarga bisa ikut.
Buat pesta BBQ
image: http://citygirlbites.com/blog/archives/8737
Cara berikutnya supaya acara keluarga makin seru adalah dengan dengan mengajak anggota keluargamu untuk pesta BBQ. Pesta BBQ yang diadakan di belakang rumah pun jadi makin asyik karena setiap anggota keluarga ikut berpartisipasi dalam pesta BBQ yang kamu adakan. Tak cuma itu, kamu tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mengadakan pesta barbeque untuk keluarga, karena kamu bisa menggunakan alat-alat yang ada di rumah dan juga bahan-bahan masaknya mudah didapat.
Bikin Games seru
image: http://tonycobley.com/category/outdoor-location-families/
Ketika sedang kumpul keluarga, terkadang suasana menjadi garing dan sunyi karena semua anggota keluarga sibuk sendiri dengan aktivitas masing-masing, seperti menyiapkan makanan, main gadget dan sebagainya. Nah, untuk mencairkan suasana, kamu bisa mengajak anggota keluargamu untuk main games seru yang mudah dimainkan oleh semua orang. Kamu bisa pilih board game, seperti monopoli, atau bahkan mengajak anggota keluargamu untuk main games asyik di luar rumah. 
Jangan lupa, tukar kado
image: http://www.momjunction.com/articles/family-games-you-can-play-with-your-kid_00360197/#gref
Acara keluarga makin meriah kalau kamu juga mengajak anggota keluarga untuk membawa kado. Acara tukar kado ini pasti bikin acara kumpul keluarga jadi tak terlupakan. Untuk memilih kadonya sendiri, kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan anggota keluarga dan pilih yang general atau umum dipakai oleh semua orang. Masih bingung?
Well, sekarang kamu tidak perlu bingung lagi. Cari kado spesial untuk anggota keluarga kesayanganmu kini makin mudah dan bermakna dengan ES.id. Ya, di ES.id kamu bisa menemukan beragam pilih produk yang bisa kamu jadikan hadiah spesial untuk mempererat tali persaudaraan kalian. Yang bikin belanja kado makin seru di ES.id nih, ada Promo For Us yang bakal ngasih kamu potongan harga berupa voucher yang terdapat pada produk yang tertera tanda promo. Wah, jadi makin gak sabar untuk langsung cek ES.id nih! Promonya cuma sampai tanggal 28 Februari 2017 lho guys, jadi buruan belanja di ES.id dan langsung dapetin PromoFor Us sekarang juga! Cek langsung di sini

Komentar

  1. semakin dewasa semakin sedikit waktu untuk bisa bertemu dengan keluarga, momen hari raya adalah hari terbaik untuk bisa bertemu dengan keluarga

    BalasHapus

Posting Komentar