Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Jasa Prewedding Murah di Bali


Teman-teman, Bapak Ibu dan saudara-saudari semuanya, perkenalkan nama saya Arlan Pratama seorang fotografer lepas yang menggantungkan hidupnya melalui jasa fotografi yang berlokasi di Bali. Melalui postingan kali ini saya mencoba untuk memberikan layanan fotografi murah jika kebetulan Anda sedang berada di Bali.

Hanya dengan membayar sebesar Rp650.000 Anda akan mendapatkan pelayanan yang meliputi:
  1. Fotografi selama 3-4 jam (biasanya dimulai dari jam 15.00 Wita)
  2. Satu lokasi pemotretan
  3. 35 Foto yang telah di edit dan ditempatkan kedalam CD

Layanan ini tentu saja TIDAK termasuk tiket lokasi, transportasi, konsumsi, tatarias dan wardrobe, kecuali jika Anda membutuhkan bantuan maka dengan senang hati akan saya bantu.

Layanan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin fotografi prewedding, dokumentasi saat jalan-jalan di Bali dan lain sebagainya. So, tunggu apalagi, segera hubungi saya melalui sms/telp/WA ke nomor 08113893377.



Sebagai bahan pertimbangan, silakan kunjungi portofolio saya di https://www.facebook.com/Ardev-Photography-390462447805323/ atau instagram saya di @Arlan_85


Komentar