Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

4 HP Android Ram 6GB Dengan Harga Terjangkau


Seperti yang kita ketahui, kapasitas RAM sangat menentukan kinerja suatu smartphone. Semakin tinggi RAM nya tentu makin bagus dan makin cepat responnya. selain itu, dengan RAM yang mumpuni, smartphone bisa di gunakan membuka beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa takut akan lemot maupun hang. dan tentunya makin besar RAM, maka game dengan grafis berat pun akan lancar di mainkan.

ngomong-ngomong soal RAM, tahukah anda, smarphone merk atau tipe apa saja yang menggunakan RAM sebesar 6 GB, tapi dengan harga yang terjangkau. nah, buat anda yang ingin tahu, berikut ini kami sajikan informasinya.


Vivo X5 Elite



Vivo X5 Elite menjadi salah satu ponsel dengan kapasitas RAM 6GB yang bisa anda pilih. Dengan kisaran harga 8 jutaan, anda akan mendapatkan sebuah ponsel bertenaga kuda. Walaupun kisaran tersebut, tergolong mahal, untuk masyarakat ekonomi bawah, tetapi harga tersebut sangat sepadan dengan fitur yang di dapat.

Layar 5.43 inci dengan teknologi 2.5D screen pada ponsel ini sudah mengadopsi jenis layar Super AMOLED 64 bit resolusi 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan 534ppi density. Processor quad-core (2x2.15 GHz Kryo dan 2x1.6 GHz Kryo ) yang dipadukan dengan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 sanggup menghasilkan kinerja multitasking yang sempurna. Selain itu, kamera dengan kekuatan 16 MP ( belakang ) dan 8 MP ( kamera depan ) ponsel ini sanggup menghasilkan karya fotografi yang sangat memuaskan dengan kualitas video HD yang berjalan tanpa hambatan.

Asus Zenfone 3 Deluxe



Asus Zenfone 3 Deluxe merupakan salah satu HP RAM 6GB yang memiliki performa yang sangat baik. OS Android v6.0 Marshmallow yang digabungkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon dan pengolah grafis GPU Adreno 530 menjadi kekuatan besar dari ponsel yang dibanderol dengan harga 6 jutaan ini. Hasil foto yang diambil dengan kamera utama yang berkuatan 23 megapiksel ( dan kamera depan 8 megapiksel ) mampu tampil apik diatas layar 5.7 inci berteknologi Super AMOLED resolusi 1080 x 1920 piksel (QHD) dengan kerapatan 386ppi density.

ZTE Axon 7



Produk terbaru ZTE dengan label ZTE Axon 7 merupakan salah satu HP 6GB yang memiliki teknologi mesin yang handal. Layar ponsel sudah beresolusi 1140 x 2560 ( QHD ) yang dilapisi Corning Gorilla Glass 4 mampu menyajikan tampilan layar dengan sangat sempurna dengan tipe layar Super AMOLED ( kerapatan 538ppi density ) yang terlindungi oleh Corning Gorilla Glass 4. Handphone dengan harga 6 jutaan ini memiliki dapur pacu OS Android v.6.0 Marshamallow dan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang mampu menghasilkan kinerja mesin yang sangat optimal. Kamera belakang berkekuatan 20 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel mampu menghasilkan karya fotografi terbaik yang akan tersimpan dalam kapasitas internal memori 128 GB.

Lenovo Zuk Z2 Pro



Lenovo Zuk Z2 Pro memiliki desain premium dengan balutan full metal yang menampilkan kesan mewah. Desain futurisktik ponsel dengan banderol harga 5 juta ini semakin sempurna dengan dapur pacu yang tertanam didalamnya.

RAM 6GB dengan dukungan processor quad-core 64 bit ( dual-core 2.15GHz Kryo dan dual-core 1.6GHz Kryo ) dan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 menghasilkan tenaga kuda yang dapat menjalankan fungsi multitasking sebuah ponsel dengan sempurna. Kamera utama yang ada dibelakang badan ponsel mampu menghasilkan gambar dalam ukuran 13 megapiksel dan ukuran 8 megapiksel untuk kamera depan. Hasil foto tertampil apik dalam bentang layar 5.2 inci berteknologi Super AMOLED resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 424ppi density.

Kapasitas RAM yang besar akan berfungsi secara optimal dengan kemampuan dapur pacu yang handal. Nah, dari 4 pilihan di atas, manakahah yang akan anda pilih?

Komentar