Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Tips dan trik Seven Knight: Komposisi & Strategy Terbaik Untuk Masing-Masing Bos Castle Rush




Rudy - The Ultimate Guardian (Senin)

Skill:
Sturdy Shield (Pasif) - Meningkatkan pertahanan seluruh party sebesar 60%.
Rush (Aktif. Cooldown : 80 dtk)Single target dengan kerusakan 230%, Stun sebanyak 2 giliran.
Defense Preparation (Aktif. Cooldown: 74 dtk)Buff mengurangi 80% serangan lawan dan immune selama 2 giliran.
Rudy merupakan boss Castle Rush di hari senin, selain keras, Rudy memiliki buff yang cukup merepotkan, sekalinya aktif, debuff apapun sulit menembus pertahanan Rudy. Gunakan hero yang mampu menghilangkan buff Rudy, kemudian gunakan skill debuf milik Rachel. Joker merupakan salah satu hero yang sanggup menghilangkan buff lawan, untuk itu Joker cukup disarankan untuk sebagai pendamping Rachel menghadapi boss Rudy.

Selain buff yang ngeselin, skill single target fix stun juga membuat kita sering kerepotan. Dalam hal ini kita kita membutuhkan hero yang memiliki passive stun immunity, jawaban nya adalah Karon/Sieg. Karon/Sieg khususnya yang telah mencapai *6 memiliki pasiff stun immune selama enam giliran, dengan menggaet hero ini kita terbebas dari stun Rudy selama enam giliran. 

Pilih Karon atau Sieg? tergantung hero yg kita punya. Misalnya kita tidak memiliki Eileene, tapi memiliki Lina, maka lebih baik gandeng Sieg daripada Karon, sebaliknya jika kita memiliki Eileene dan lebih milih Eileene daripada Lina di Castle Rush Rudy, lebih baik membawa karon.

Frontliner
-Rachel
-Eileene/Lina
-Karon/Sieg
-Joker

Backliner
-Shane/Jupy



Eileene - The Fodina Empress (Selasa)

Skill:
- Fordins's Rage (Pasif) - Meningkatkan serangan fisik seluruh party sebesar 60%.
- Thunder Lord's Fury (Aktif. Cooldown: 64 dtk)Single target dengan kerusakan 250%. Stun 2 giliran dengan rate tinggi
- Celestial Bold (Aktif. Cooldown: 74 dtk)Serangan area dengan kerusakan 100% physical attack. Kesempatan stun selama 2 giliran.


Setelah first revamp dari update terbarunya semua skil Eileene memiliki efek listrik, dan ini tentunya berefek ke bos di Castle Rush. Electrify memberikan efek seperti stun/paralyze, tapi beda jenis sehingga melawan Eileene (baik di CR maupun arena) selalu bikin saya gregetan. Berita baiknya, Victoria pada update terkini juga telah direvamp, jadi kita bisa menggaet Victoria agar semua hero kebal setrum selama sekian giliran (tergantung level Victoria).

Frontliner
-Rachel
-Ace/May
-Lina
-Victoria

Backliner
-Shane/Jupy





Rachel - The Phoenix Incarnate (Rabu)

Skill:
- Power of Flame (Pasif) - Rate Counter-attack anggota party meningkat 50%. Revive sekali dengan 50% HP saat mati dan power up skill selama 3 giliran
- Phoenix (Aktif. Cooldown: 74 dtk) - Menyerang tiga musuh dengan 160% physical attack, ditambah efek burn musuh dengan 60% physical attack selama 2 giliran.
Blaze (Aktif. Cooldown: 70 dtk)Single target dengan kerusakan 230%. Kurangi pertahanan mereka 80% selama 2 giliran. (270% ketika Buff Revive aktif)

Queen of Siege itulah julukan yang pantas untuk Rachel, attack speed dan daya rusaknya yang cukup tinggi sering membuat kita kewalahan dalam menghadapinya. Yang menjadi sasaran kita adalah mencetak skor setinggi-tingginya, dalam hal ini kita mengandalkan Shane sebagai backline. Hellenia bisa diletakkan pada posisi frontline dengan tujuan sebagai samsak dengan harapan Shane tidak terkena hajar sang ratu.

Hellenia memiliki skill taunt yang berguna untuk memprovokasi musuh dan berharap backline sanggup mencetak skor setinggi-tingginya.



Frontline
-Rachel
-Eileene
-Lina
-Ace/May/Hellenia
Backliner
-Shane/Jupy




Dellons - The Deadly Monarch (Kamis)

Skill:
-Boundary of Death (Pasif)Menjadi kebal selama 2 giliran dan meningkatkan damage semua ally sebesar 25%
-Deadly Strike (Aktif. Cooldown: 74 dtk) - Menyerang musuh dengan 230% physical attack. Serangan mengabaikan pertahanan target
-Advent Grim Reaper (Aktif. Cooldown 84 dtk) - Menyerang semua musuh dengan 90% Physical attack ditambah memberikan efek silent pada target sebanyak dua giliran.

Dellons punya skill AOE dengan efek silence. Semua ally yang terkena silence tidak sanggup mengeluarkan skill selama dua giliran. Untuk menghadapi Dellons gunakan Yui, karena Yui *6 memiliki skill passive immune silence all allies selama enam giliran.

Frontliner
-Rachel
-Eileene
-Ace/Lina/May
-Yui
Backliner
-Shane/Jupy




Jave - The Dragon Patron (Jumat)

Skill:
-Armor of Refenge (Pasif) - Kurangi 25% serangan dan memantulkan serangan tersebut kearah lawan
-Furious Strike (Aktif. Cooldown: 70 dtk)Serangan area dengan kerusakan 70% physical attack. Mengabaikan buff lawan
-Dragon Fury (Aktif. Cooldown: 70 dtk)Serangan area dengan kerusakan 70% physical attack. Berpeluang menambahkan efek burn dengan damage 40% physical attack selama 2 giliran.

Jave memiliki dua skil aktif AOE, untuk itu bawalah healer AOE untuk mengimbangi Jave.

Frontliner
-Rachel
-Eileene
-Lina
-Ace/May


Backliner
-Shane/Jupy





Spike - The Ice Tyrant (Sabtu)

Skill:
- Severe Cold Heart (Pasif) - Berikan seluruh anggota party debuff selama 2 giliran
- Severe Cold Strike (Aktif. Cooldown: 74 dtk)Single target dengan kerusakan 230%. Freeze sebanyak dua giliran. Berikan 160% damage setelah freeze selesai. Damage mengabaikan defense musuh
- Severe Cold Earthquake (Aktif. Cooldown: 94 dtk)Serangan area dengan kerusakan 90% physical attack. Membekukan 1 atau lebih target dengan rate tertentu selama 2 giliran. Memberikan 100% damage setelah freeze selesai.

Spike merupakan salah satu boss dengan skill sakit. Skil AOE maupun single targetnya selain memiliki damage yang besar selalu memiliki kesempatan tinggi untuk membekukan lawan. Tidak hanya sampai disana, bonus damage akan didapat setelah esnya pecah, dalam kebanyakan kasus, hero keseringan tidak memiliki harapan jika sampai terkena freeze, khususnya yang single target.

Rania *6 memiliki passive immune freeze all allies selama enam giliran, cukup membantu kita untuk bertahan di Castle Rush.


Frontliner
-Rachel
-Eileene
-Lina/Ace/May
-Rania

Backliner
-Shane/Jupy


Kriss - The Hell Lord (Minggu)

Skill:
-Soul Drain (Pasif) - Pemulihan 50% dari max HP ketika ada musuh mati.
-Strike of Darkness (Aktif. Cooldown: 64 dtk)Single target dengan kerusakan 230% physical attack. Berikan de-buff instant death. (2 giliran lalu mati), jika musuh kebal maka digantikan dengan damage 100% attack power.
-Wishper of Darkness (Aktif. Cooldown: 76 dtk)Serangan area dengan kerusakan 90% physical attack. Pada rate tertentu membunuh target setelah 2 giliran. jika musuh kebal maka digantikan dengan damage 100% attack power

Kriss merupakan mimpi buruk bagi player di Castle Rush. Kriss memiliki debuff high rate chance death dan juga single target debuff death. Debuff ini akan membuat lawan akan mati dalam dua giliran, tidak hanya sampai disana, hero yang terkena debuff death apabila terkena debuff death yang kedua kalinya akan mati secara instan.

Semenjak di-revamp, Karin dan Leo memiliki passive immune death all allies selama lima giliran. Karakter ini memberikan kita keempatan untuk mencetak skor setinggi-tingginya.

Frontliner
-Rachel
-Eileene
-Lina/Ace/May
-Karin/Leo

Backliner
-Shane/Jupy


Nb: 
  • Artikel diambil dari berbagai sumber termasuk in-game Seven Knight
  • Artikel disusun dan di-rewrite agar lebih mudah dipahami pembaca

Komentar