Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Seven Knight, RPG dengan grafis terbaik besutan Netmarble


Seven Knight merupakan game RPG terbaru besutan Netmarble, game ini telah sukses menyita perhatian pecinta mobile gaming melalui fast action RPG yang disuguhkan didalamnya. Seperti apakah keseruan dalam memainkan Seven Knight? Berikut ulasannya.


Seven Knight merupakan turn based RPG dengan pertarungan yang berlangsung secara otomatis. Masing-masing karakter akan bertarung secara bergantian dengan skill yang cukup keren. Bagi kalian yang pernah memainkan varian Final Fantasi baik dalam versi video games seperti Playstation maupun dalam versi mobile gaming tentunya tidak akan kesulitan dalam memainkan Seven Knight.



Storylinenya sendiri cukup pasaran, yaitu sebuah petualangan untuk menyelamatkan dunia Ashgard dari cengkraman mahluk jahat. Dalam permainan ini kita akan berpetualang bersama Evan dan mengembalikan ke-7 kesatria untuk mengembalikan keseimbangan dunia. Diawal permainan kita akan disuguhkan dengan sebuah cerita dimana Evan melawan ke-7 kesatria Ashgard untuk menyelamatkan Karin. Sampai saat ini storylinenya sendiri tentunya dibuat mengambang dan hanya bisa diketahui setelah menyelesaikan petualangan didalamnya, jadi jika kalian ingin mengetahui jalan cerita yang sesungguhnya maka seluruh petualangan dalam dunia Seven Knight wajib diselesaikan.

Tersedia 7 world map yang masing-masing area dihuni oleh 1-2 bos yang wajib untuk dikalahkan. Tingkat kesulitannya dibagi menjadi tiga, yaitu easy, normal dan hard. Untuk memasuki mode normal, pemain wajib menyelesaikan mode easy terlebih dahulu, begitu pula dengan mode hard.

Tidak hanya mode petualangan, melalui game ini kalian dapat menjajal Celestial Tower, Daily Dungeon dan mode Raid. Melalui Celestial Tower pemain akan dihadapkan dengan pertarungan yang bertingkat-tingkat, masing-masing tingkatan tentunya memiliki level kesulitan yang berbeda, untuk itu level hero dan perlengkapannya wajib ditingkatkan untuk memenangkan permainan.

Sedikit berbeda dengan Daily Dungeon dimana kamu hanya disediakan satu kali kesempatan untuk menyelesaikan misi dalam pertarungan. Melalui mode ini kita dapat menjajal tiga tingkat kesulitan dengan reward yang cukup menggiurka disetiap harinya.

Grafis terbaik dengan efek yang memukau

Seven Knight hadir dalam grafis 3D dengan berbagai skill individu yang sangat menakjubkan. Dengan dukungan sound effect yang baik sanggup menciptakan pengalaman bermain yang luar biasa. Berbagai efek seperti tebasan, tembakan, jurus menghancurkan es, gempa bumi dan lain sebagainya menjadi kekuatan utama dalam permainan ini.

Menikmati visual efek dapat dilakukan dengan berbagai cara, menurut saya menggunakan kecepatan 1x dalam setiap pertarungan akan memberikan tingkat greget yang maksimal. Melalui kecepatan yang diatur minimum kita akan menyaksikan slowmotion dari masing-masing hero saat mengeluarkan jurus pamungkas.

Leveling

Seven Knight menyediakan ratusan karakter untuk dikoleksi, tingkat kelangkaan dari hero terletak dari jumlah bintang yang dimilikinya dimana bintang 6 merupakan tingkat tertinggi dalam permainan ini. Masing-masing karakter memiliki 30 level maksimum, namun bagi kalian yang memiliki karater bintang 6 dapat di transcend agar dapat melampaui level 30.



Meningkatkan level karakter dapat dilakukan dengan menjalankan misi petualangan, dimana masing-masing arena membutuhkan satu kunci agar dapat masuk dan menghabisi semua monster yang ada didalamnya. Kunci akan disapat setiap 10 menit dan juga melalui quest. Maka dari itu pastikan untuk mengikuti misi yang ada agar mendapatkan reward berupa kunci, item, permata dan exp.

Diawal memainkan Seven Knight, pastikan untuk mengikuti Guide Quest karena quest ini memberikan reward yang lumayan menggiurkan. Sesuai dengan namanya, Guide Quest memudahkan kita untuk lebih terkonsentrasi dan membantu kita dalam memahami seluk-beluk Seven Knight.

Fitur sosial





Meskipun segala jenis pertarungan dilakukan sendiri namun fitur sosial yang dibenamkan dalam permainan ini sanggup membantu kalian untuk menyelesaikan berbagai misi yang ada. Kalian dapat memanfaatkan karakter sahabat yang kuat untuk menggantikan hero yang berhasil ditumbangkan oleh musuh. Tidak hanya sampai disana, kita juga dapat mengirim dan menerima honor point yang nantinya dapat ditukar dengan random item dan hero ticket. Pemain dapat menjajal fitur castle rush dan guild war dengan syarat bergabung kedalam guild lokal maupun internasional.



Secara keseluruhan Seven Knight merupakan permainan yang layak dimasukkan kedalam koleksi mobile gaming kalian. Sistem leveling dan hero collection memang selalu bikin ketagihan, untuk pengalaman bermain yang lebih baik tentunya kita dapat mempertimbangkan fitur IAP jika kamu termasuk player yang kurang sabaran dan kebetulan memiliki modal yang cukup.


Link Banner




Komentar