Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Ultimate Robot Fighting, game pertarungan robot masa depan

Reliance Big Entertaintment (UK) Private Limited sepertinya sangat menyukai game bertemakan robot. Setelah merilis Pacific Rim yang notabene merupakan game adaptasi film layar lebar, kini developer kawakan tersebut menciptakan game terbaru dengan memanfaatkan pengalamannya dalam membuat game robot. Game teranyarnya kali ini adalah Ultimate Robot Fighting.

Sama seperti game robot terdahulunya, Ultimate Robot Fighting berseting di masa depan dimana robot telah menguasai arena pertarungan yang seharusnya dilakukan oleh manusia. Storylinenya sendiri masih sama dengan Real Steel, yaitu baku hantam antar robot yang tentunya telah ditambahkan fitur terbaru.

Tersedia puluhan robot mematikan yang siap bertarung secara real time. Yang dimaksud pertarungan real time ini adalah kondisi arena yang disesuaikan dengan waktu bermain para playernya, bisa siang maupun malam.

Cara memainkan Ultimate Robot Fighting cukup mudah, sama seperti game pendahulunya, masing-masing robot memiliki gaya bertarung yang berbeda. Kontrol seperti tap dan swipe merupakan satu-satunya cara untuk menyerang dan bertahan serta melakukan kombo untuk serangan yang lebih mematikan.

Ultimate Robot Fighting memiliki detail grafis yang sangat baik khususnya detail robot dalam permainan ini. Dengan tambahan grafis 3D dan berbagai efek lainnya membuat aksi pertarungan para robot menjadi semakin keren untuk dimainkan. Sayangnya dibutuhkan spesifikasi perangkat yang tinggi untuk memainkan game ini mengingat lag masih sering terjadi khsusnya pada smarphone dengan spesifikasi ram 1Gb.

Pada dasarnya Ultimate Robot Fighting merupakan game kartu dengan karakter robot didalamnya. Pemain akan diberikan tiga buah kartu yang digunakan di arena pertarungan. Sistem tag team ini akan meramaikan lebih dari 250 tantangan dan termasuk bertarung dengan bos di level tertentu.

Masing-masing misi memiliki reward yang cukup fantastis. Reward berupa cash bisa digunakan untuk membeli robot baru atau meningkatkan kemampuan robot yang dimiliki. Pengguna juga dapat membeli kemampuan atau membeli robot berspesifikasi tinggi melalui in apps purchase.


Ultimate Robot Fighting merupakan game gratis yang bisa dimainkan oleh siapa saja. Di Play Store sendiri game ini memiliki file instalasi sebesar 45mb belum termasuk updatean pada saat pertamakali memainkan game ini.

Komentar