Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Harga Smartphone Dengan Layar Gorilla Glass Termurah



Dunia teknologi dari tahun ke tahun terus mengalami perkembangan yang semakin pesat, hal tersebut terlihat dari hadirnya berbagai model dan jenis handphone dengan teknologi dan fitur yang semakin lengkap. Akan tetapi, bagaimanapun canggihnya fitur yang ditawarkan oleh sebuah smartphone, hal tersebut akan menjadi sia – sia dan kurang memuaskan jika layar ponsel tersebut mengalami kerusakan akibat beberapa faktor, seperti terjatuh atau tergores. Tentu saja ini akan membuat pandangan Anda menjadi terganggu saat sedang mengoperasikan ponsel pintar Anda.

Namun demikian, produsen ponsel tidak pernah tinggal diam untuk memuaskan konsumennya. Semakin hari perkembangan teknologi semakin berkembang sehingga kini sudah diciptakan sebuah teknologi yang memungkinkan layar ponsel anda tahan gores atau cacat. Ya, teknologi Gorilla glass yang diaplikasikan pada layar smartphone untuk mencegah terjadinya goresan. Jika saat ini anda sedang mencari smartphone terbaru dengan layar gorilla glass, anda bisa mendapatkan informasi di https://www.mataharimall.com/p-3/smartphone secara lengkap dan terperinci.

Berikut ini adalah daftar harga smartphone dengan layar gorilla glass termurah yang wajib anda ketahui, diantaranya:

  1. Asus Zenfone 4S. Harga Asus Zenfone 4S ditawarkan sekitar 1.5 Juta Rupiah. Smartphone ini merupakan ponsel dual sim dengan dimensi 136.8 x 67.9 x 11.3 mm dan berat 134g. Layar yang dimiliki adalah IPS LCD, 480 x 854 pixel, 4.5 inces (~218 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3 dengan Memory 8 GB, MicroSD, up to 64 GB
  2. Mito Fantasy U. Brand Mito menjadi salah satu brand yang banyak dicari khususnya bagi mereka yang mencari smartphone bagus dengan harga murah, ponsel dual sim ini memiliki dimensi 144.8 mm x 72 mm x 8.8 mm dengan berat 140g. Layar yang dimilikinya adalah 5" IPS 5 point 720 x 1280 HD resolution, Gorilla Glass dengan memory 8GB internal dan eksternal hingga 32 GB
  3. Lenovo S650. Ponsel ini dilengkapi layar sentuh dengan ukuran 4.7 inci dengan resolusi sebesar 540 x 960 pixel yang juga dilapisi dengan layar gorilla glass. Smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor quad core 1.3GHz dan RAM sebesar 1GB serta dilengkapi pula memori internal sebesar 8GB plus microSD. Anda juga bisa mengambil foto dengan baik karena dilengkapi dengan kamera depan 3 MP dan kamera belakang 8MP. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni 2,8 jutaan.

Komentar