Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Free Photoshoot buat yang fotogenik

Fotografi merupakan sebuah hobi. Bagi saya, letak keistimewaan sebuah seni fotografi apabila berhasil menangkap ekspresi manusia, baik disengaja (modeling) maupun tidak. Hal ini berarti, saya menyukai fotografi pada aliran portrait dan beauty, misalnya foto model, wedding/prewedding atau street photography yang khusus menyorot wajah seseorang beserta interaksinya dengan lingkungan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa portrait-beauty menjadi satu-satunya genre fotografi yang paling saya sukai. Sudah tidak terhitung berapa banyak paras ayu model dan kenalan-kenalan yang berhasil dibidik melalui kamera Canon EOS 600D yang sederhana, baik berdasarkan permintaan seseorang maupun atas dasar inisiatif saya sendiri.

Bagi Anda (khusus cewek) yang ngerasa punya paras ayu dan sedikit tidaknya genic atau doyan selfie di jejaring sosial maka saya menawarkan photoshoot gratis. Jika ingin memiliki foto sekaliber portrait model kelas profesional maka saya membantu Anda untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Adapun kerjasama yang dimaksud adalah:

A. Hak Fotografer
  1. Pihak fotografer (saya) merencanakan proses photoshoot berdasarkan tema dan lokasi
  2. Pihak fotografer berhak untuk mengatur foto dan memublikasikan ke berbagai media dan jejaring sosial
  3. Fotografer berhak menyimpan foto
  4. Pihak fotografer berkewajiban untuk menginformasikan tentang pemanfaatan foto.
B. Hak Model
  1. Model berhak untuk mendapatkan informasi tentang tema dan proses photoshoot
  2. Model berhak menolak tema dan proses-proses tertentu yang dianggap kurang berkenan
  3. Model berhak mendapatkan informasi tentang pemanfaatan foto
  4. Model berhak meminta copy foto.
Tema Photography:
  1. Gadis desa
  2. Kasual
  3. Adat Bali klasik
  4. Metal.
Term and condition:
  1. Kalangan terbatas, yaitu untuk sahabat-sahabat yang kenal di Facebook dan Instagram
  2. Lokasi foto diseputaran Gianyar, Denpasar, Klungkung dan Karangasem.
Tulisan diambil dari catatan Arlan Pratama Photography di Halaman Facebook

Komentar