Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

UC Browser - peramban tercepat dan hemat


UC webInc merupakan penyedia layanan peramban gratisan yang cukup terkemuka. Melalui UC Browser HD, pengguna Android akan dimanjakan dengan beragam fitur unggulan mulai dari kecepatan browsing hingga penambahan kecepatan unduhan yang telah ditingkatkan. Fitur-fitur unggulan ini akan memberikan pengalaman selancar yang sempurna dan memuaskan.

UC webInc sadar akan apa yang dibutuhkan pengguna saat berselancar di dunia maya. Dengan menggunakan fitur mode cepat, peramban memindai jenis koneksi internet, perangkat yang digunakan dan jenis halaman yang sedang diakses. UC Browser HD secara otomatis memuat versi Desktop, versi mobile ataupun halaman web yang lebih ringan, hal ini sangat menguntungkan pengguna saat berselancar dalam jaringan lambat.

Salah satu fitur unggulan UC Browser HD terletak pada kemampuannya dalam menyimpan gambar di website. Cukup tekan dan tahan pada foto yang ingin diunduh maka foto akan tersimpan langsung keponsel melalui menu pop-up. Fitur ini sangat berguna saat pengguna peramban ingin menyimpan foto yang diunggah sahabat di Facebook.

Opera Mini Browser merupakan sainganter berat bagi UC Browser HD, tidak hanya menyediakan fitur yang sama, Opera Mini Browser terkenal dengan kemampuannya dalam meminimalkan penggunaan data hingga 70%, walau demikian dari segi layanan, UC Browser HD menyediakan lebih banyak fiturmenarik yang tidak dimiliki browser lainnya.

Salah satu fitur menarik yang tidak dimiliki browser lainnya adalah kemampuan dalam menyimpan video dan dimainkan secara offline. Bagi pengguna browser yang doyan menonton video melalui internet, pengguna dapat menyimpan video favorit kapan pun dan dimanapun dan bias dimainkan disaat senggang. Pengguna dapat mengakses fitur ini melalui Video-Ku yang terdapat pada menu peramban.

Apakakah Anda termasuk orang yang cepat lelah membaca konten web? Melalui mode malam, pengguna dapat membaca konten web dengan latar belakang hitam. Tampilan ini dirasa sangat nyaman dipandang mata dan membuat betah untuk digunakan dalam waktu yang lama.


UC Browser HD telah digunakan oleh jutaan pengguna Android di lebih dari 150 negara di seluruh dunia. Peramban ini kompatibel dengan lebih dari 3.000 model ponsel dari berbagai produsen ponsel. UC Browser HD cukup optimal digunakan pada perangkat smartphone dan tablet pc, sayangnya pada versi 3.4.1.483 peramban ini tidak tersedia untuk Asus Fonpad 7 maupun perangkat Android terbaru lainnya, mudah-mudahan peramban ini tersedia dalam waktu dekat.

Komentar