Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Komunitas Vainglory Bali

Sumber: Google Gambar
Akhir-akhir ini jadi kepincut game Vainglory, game jenis MOBA ini punya gameplay yang seru dan bikin ketagihan. Vainglory menggabungkan MOBA game, MMORPG dan fantasi kedalam permainan. Biasanya game ini dimainkan bergroup dimana 2 team yang masing-masing berisi 3 orang saling bertarung untuk menghancurkan basis musuh.

Salah satu keasikan bermain Vainglory ketika kita bermain bersama sahabat dekat. Suasananya tentu sama serunya ketika bermain DOTA melalui warnet. Sayangnya di Bali sendiri hingga kini belum ada komunitas khusus yang menampung hobi para pemain game ini.

Melalui postingan kali ini, saya mengajak kalian khususnya pemain Vainglory yang berdomisili di Bali untuk merapatkan diri dan membuat komunitas yang seru. Jika kalian berminat, mohon hubungi saya melalui kontak yang tersedia pada laman blog, atau kalian bisa mention saya melalui akun twitter @ pratamaARLAN atau LINE Messenger di Arlan85.

Update 13/12/2017

Saat ini group Vainglory Bali telah memiliki ratusan member dengan puluhan anggota aktif yang doyan main bareng (Mabar) dan nonton bareng (Nobar) event Vainglory internasional. Kalian dapat join Line Group VG Bali dengan menghubungi kontak ketua umumnya di @dwibudikusuma.

Komentar