Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Jepretan perdana dari Lenovo S820


Beberapa hari yang lalu saya mengganti perangkat Samsung Galaxy tab2.7 dengan Lenovo s820, alasannya sih simpel, pengen cari suasana baru. Menurut saya smartphone lebih mudah untuk dibawa dan diakses dimanapun dan kapanpun diinginkan, hal tersebut merupakan suatu kendala saat saya masih menggunakan perangkat tablet pc.

Lenovo s820 dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni, dengan besaran 12MP saya dapat mengambil gambar berkualitas tinggi dengan cukup mudah untuk keperluan mengisi blog fotografi yang memang dikhususkan bagi kamera ponsel. Singkat kata perangkat ini langsung klik dihati.
Dibawah ini adalah salah satu dari sekian banyak foto yang saya ambil melalui perangkat andalan. Efek yang digunakan adalah mikro, jadi rada-rada ngeblur disamping layar.

Komentar