Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Beli paket Hotrod 3G+ XL dan jadilah Batman

Di film Boxoffice yang namanya Batman nongolnya dimalam hari, begitu juga dengan Hotrod 3G+ XL. setelah pembelian paket quota tertentu kita dapat nikmati gratis qouta sebesar 1,5Gb pada jam 12 malam, jadi kalo mau begadang ampe pagi belajar dl jadi Batman.


Inilah sekilas pengalaman saya setelah mencoba yang namanya paket internet dari XL, tepatnya pembelian paket Hotrod 3G+ dengan nominal 1,5Gb seharga Rp.49.000, diiklannya sendiri setiap pembelian paket Hotroad 3G+ akan mendapat gratis 1,5Gb, saya pikir jika membeli paket 1,5Gb maka saya akan mendapat total quota sebesar 3Gb, sayangnya iklan tak semanis kenyataan.

Beberapa keluhan saya terkait paket inet ini adalah:

  1. Memang benar bahwa kita akan mendapat gratis data sebesar 1,5Gb tapi harus digunakan saat jam malam, 24.00-06.00wib, 23.00-05.00wita. Jadi gratisan itu memang bersyarat, tpi diiklannya seolah-olah bisa dinikmati seharian full, well ini salah saya karena kurang jeli jadi pelanggan.
  2. Kecepatan akses kurang memuaskan, gampangnya sih dalam satu perangkat yang sama dengan operator berbeda saya mendownload file sebesar 14Mb, dengan kartu tri proses tsb menghabiskan waktu 7detik, sedangkan xl 20detik(paling cepat), bisa kebayang kan bedanya disaat kita keseringan pake inet super ngebut tiba2 pake operator yang lebih lamban.
  3. Ribet ngecek sisa quota. Jika anda pengguna paket inet XL silakan akses *123*7*5# terakhir tekan 3, maka muncul notifikasi sisa quota reguler+gratis jam malam, jadi jangan harap kita bisa tau sisa quota reguler yang dibeli. Sebagai contoh, kita membeli paket 1,5gb dan gratis jam malam sebesar 1,5gb, sisa quota reguler adalah 1,3gb dan kita belum sempat menggunakan gratis inet jam malam, maka 1,3+1,5 adalah 2,8Gb sedangkan pada notifikasi tertera sisa penggunaan quota xl sebesar 2800mb.
  4. Seperti namanya, Hotrod 3G+ xl hanya bisa diakses pada jaringan 3G saja, gampangnya sih kalo di smartphone indikatornya berlabelkan H+, jadi kita tidak bisa akses internet dijaringan gprs dan edge(label E pada smartphone indikator sinyal). Jikapun bisa, harap waspada dengan sisa pulsa anda, bisa jadi disedot inet xl seperti pengalaman saya minggu lalu.
Saran saya sih pinter2 lah jadi pelanggan, kita harus tau betul dengan promo yang ditawari, jika bisa belilah paket inet regular walau harga lebih mahal tapi paketannya jelas. Jangan langsung tergiur dengan paket inet(misal) 12GB seharga 25rb, bisa jadi paket regulernya 500mb dan gratis quota 11,5gb di jam-jam Batman beraksi.

-sekian-






Komentar

Posting Komentar