Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Ogoh-ogoh pra-pawai dijalur Denpasar-Gianyar

Seakan sudah menjadi tradisi bagi saya untuk keliling daerah lain sekedar foto ogoh-ogoh yang diletakkan disamping jalan. Oya, maksud pra-pawai disini adalah beberapa ogoh-ogoh yang nangkring disamping jalan sebelum diarak keliling kota/desa. bagi yang belum tahu apa itu ogoh-ogoh bisa dibaca pada artikel http://www.balebengong.net/kabar-anyar/2012/05/06/makna-estetis-dan-mistis-ogoh-ogoh.html

Lihat Behelnya



Perjalananpun dilanjutkan kedaerah timur Denpasar hingga Kabupaten Gianyar. Banyak foto yang diambil, sayangnya banyak diantaranya buram akibat ngambil gambar diatas kendaraan yang sedang melaju.
















Lihat pedangnya, belinya ditoko mainan. ^^



Saya paling suka yang ini







Kayaknya ini paling keren deh



Itulah beberapa foto ogoh-ogoh prapawai yang berhasil saya dapat diseputaran denpasar-Gianyar yang dilalui. Jumlahnya sudah pasti sangat jauh dari yang terlihat, karena saya yakin beberapa ogoh-ogoh hanya dipertunjukkan saat pawai berlangsung.

Berikutnya saya akan memposting Pawai ogoh-ogoh yang berlangsung di desa tercinta, tepatnya Pawai Ogoh-ogoh didesa Keramas. Mungkin diposting sehari setelah hari raya nyepi berlangsung.

Komentar