Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Oyeah, i have change my blog template

Oyeah, i have change my blogger template

yoi choy tepat pada tanggal 30 Januari 2013 blog ini mengalami perubahan tampilan.

Genap setahun sudah sejak blog Arlan85 ini menggunakan template yang diberi nama simple news hasil download di zoomtemplates.com dan selama setahun itu pula blog ini memiliki tampilan layaknya surat kabar.

What new on this template?

Pada dasarnya saya tak ingin merubah tampilan blog terlalu jauh, ada beberapa tampilan yang hendaknya memiliki struktur yang mirip dengan tema awal, beberapa diantaranya adalah latar berwarna putih, adanya tampilan slide, iklan disebelah kanan gadget, terdapat dua sidebar dan tiga footers. Setidaknya saya ingin tetap menggunakan struktur ini untuk dijadikan ciri khas bagi blog ini

Perbedaannya terletak pada tampilan slide dgn ukuran 600x300pxl dari template sebelumnya 461x220pxl, tentu saja lebih lebar dari biasanya, untuk mendapat slide ini saya harus meminta bantuan teman yang ahli dalam pengkodean dan css. Memasang iklan di tampilan slide sepertinya merupakan ide cemerlang. Ibaratnya sekali menyelam minum air

Sekarang saya lebih leluasa dalam membalas komentar pengunjung karena fungsi komen telah dioptimalkan, jika sebelumnya saya mengalami kesulitan dalam berkomentar dgn tampilan antara komentar dan balasan sejajar, kini posisi balasan lebih menjorok ketimbang komentarnya sendiri. Lebih memudahkan dalam mengidentifikasi antara komentar dan balasannya.



Add caption


Warna dan jenis tulisanpun lebih beragam, maksudnya disini adalah fonts dan warna dari tulisan itu sendiri, semuanya bisa diseting pada template bawaan blogger sesuka hati.
Jika sobat hendak memilih template untuk blogger kalian tak ada salahnya untuk mencoba mengotak-atik template bawaan dari blogger, karena terbukti lebih puas dgn hasil karya sendiri ketimbang download yang telah jadi.

Komentar