Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Bikin Credit Card BCA itu mudah?


Ini ada sedikit bocoran buat anda yang kepengen punya kartu kredit BCA, beberapa tips dibawah saya dapat berdasarkan perbincangan dengan petugas yang suka memprospek dari BCA.

Suatu hari saya hendak melakukan deposit via cash machine milik BCA, tampak seorang petugas yang kece abis menghampiri, dengan senyum bak bidadari menyapa, senyuman penuh makna dan pengharapan.

"Maaf PAK, sudah punya kartu kredit BCA?" Katanya ramah, yah dunia berasa hambar ketika doi memanggil saya PAK, jangan panggil pak deh, panggi mas aja, kata saya dalam hati. Ngarep...

"Dulu udah pernah daftar kok mbak, sayang ditolak" kata saya, jujur aja, dulu sempat ngajuin permohonan buat bikin kartu kredit BCA dgn peruntukan mendaftar ke akun Paypal demi memperluas pemasaran produk perak saya di Ebay. Saat itu pernah ditelp pihak BCA untuk konfirmasi data untuk pembuatan kartu kredit, sayangnya dihari berikutnya dikirim penolakan permohonan via sms.


Dari perbincangan yang cukup lama dengan petugas yang gebet-able tersebut saya menarik beberapa kesimpulan:
  1. Jangan mengajukan permohonan kartu kredit BCA di Bank BCA, di beberapa mall terdapat posko BCA yang dengan senang hati membantu kita untuk mengajukan permohonan, cukup dengan menyerahkan KTP asli untuk mereka copy dan sedikit wawancara maka permohonan kita selesai secara instan. Jika bikinnya di Bank BCA maka segala formulir harus kita isi sendiri sambil melengkapinya dengan slip gaji. Ribet..
  2. Sementara permohonan diproses, segera isi saldo anda minimal sebesar Rp.3.000.000, bisa pinjam sana-sini dulu, dan jika permohonan berhasil tinggal ditarik aja tuh saldo.

Point no 2 diatas menjadi inti dari keberhasilan kita dalam membuat kartu kredit BCA,"ya kita memang mempertimbangkan aprove CC dari melihat jumlah saldonya" kata petugas tersebut.

Jadi, untuk membuat CC BCA ini tidaklah serumit yang dibayangkan, tergantung cara kita memanfaatkan situasi. Satu lagi, bijaklah dalam menggunakan CC agar nanti-nanti tidak terbelit hutang.

Sekian. -->

Komentar

  1. bermanfaat infonya,,,sy juga lagi mencoba buat kartu kredit, agar paypal segera bisa verified. :)

    BalasHapus
  2. di mandiri gak harus buka rekening dan gak ada kewajiban saldo di tahan sob....

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara ngajuin cc mandiri gmn yah bro? mohon pencerahannya.

      Hapus
  3. lg bebas biaya bulanan lagi seumur hidup....langsung min gold....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yakin nih sob, tanpa punya rekening dan bebas biaya bulanan seumur hidup?

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. betul apa yg dibilang moderator, lebih simpel lewat sales marketing bca. ane bisa bantu utk yg mau apply daerah JABODETABEK. ane sales cc bca. contact aja ke 0877 70 6000 50 atau mampir ke thread ane (http://www.kaskus.co.id/thread/52f44afc3fcb170a0a8b468d) mohon ijin share link ya momod arlan, thx bro

    BalasHapus

Posting Komentar