Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Bermain Let's Golf!3 di Tablet Android

image

Let's golf! 3, merupakan salah satu game besutan Gamelof dengan grafik 3D .  Seperti namanya, lets golf 3 mengajak kita untuk bermain animasi golf, menyelesaikan 108 stage yang terbagi menjadi beberapa area seperti mesir, jepang dan bahkan diluar angkasa.

Lets golf 3 merupakan salah satu permainan berat, bukan dalam artian mustahil untuk diselesaikan, lebih pada grafik 3D yang digunakan. Agar bisa memainkannya, terlebih dahulu kita harus mendownload game ini sebesar 845mb, gunakan jaringan wifi jika tidak ingin paket langganan data anda cepat habis, apalagi ditengah-tengah download tiba2 jaringan operator gangguan, alhasil ngedownload gagal, paket data jg habis.

image

Game ini sebelumnya pernah dimainkan di internet, saat itu masih berupa Lets Golf dan dimainkan di PC, saya ingat betul ketika itu beli paket Rp.10.000 untuk bermain selama 5 jam, khusus untuk memainkan Game online ini. Melalui perangkat internet memungkinkan kita untuk tersambung dengan pemain di seluruh Nusantara, layanan chating pun menjadi andalan untuk berkomunikasi antar pemain.

Lets Golf3 pada perangkat android pun memiliki sistem yang sama, jika diinginkan, kita bisa terhubung dengan pemain dari berbagai belahan dunia melalui sistem batle ataupun tournament, dibutuhkan koneksi internet prima untuk mendukung permainan secara online, mengingat support operator di tanah air lebih sering mengecewakan pelanggan.
image

image

image

Beberapa kelebihan permainan ini adalah:
1. Game ketangkasan, mengasah konsentrasi/timing yang tepat memukul bola
2. Dapat dimainkan dimana saja, dengan/tanpa koneksi internet
3. Game sosial, dapat dimainkan secara multyplayer dari berbagai belahan dunia.
4. Grafik 3D

Kekurangannya adalah:
1. Sangat boros batre
2. Besarnya data yang diunduh yaitu sekitar 845mb
3. Sangat mebutuhkan koneksi internet prima untuk bermain multyplayer atau anda akan keluar dari game jika dianggap terlalu lamban
4. Dalam 1x permainan menghabiskan 1 energi. Tersedia 5 jumlah energi untuk bermain. 1 energi pulih dalam waktu 1 jam, dan recovery bertambah jika naik level

Walau boros akan batre, game ini masih tergolong yang terbaik bagi saya. Biasanya dimainkan saat senggang, lagi diwarung sambil ngopi, atau saat beristirahat siang.
image

image

image

image

image

image

Tertarik untuk bermain lets golf 3? Game ini bisa diunduh gratis di playstore pada perangkat Android.

Komentar