Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Bermain swing shot di tablet android

Kali ini saya membagikan pengalaman menarik pada salah satu permainan pada tablet pc yang sekiranya sangat disayangkan bila dilewatkan begitu saja. Permainan ini bernama swing shot yang artinya bergelantungan dan menembak.

Bdrmain ssing shoot di tablet android merupakan salah satu pengalaman bermain game yang mampu bikin kecanduan. Game ini tidak kalah menarik dari angry bird, kita disediakan segerombolan pasukan monyet yang mengalahkan sekumpulan musuh. Berbeda tingkatan beda jg defends musuh yang harus kita jatuhkan.
Banyak kelucuan yang bisa kita lihat pada permainan ini misaklan saja ekspresi KO jika terkena lemparan batu atau ekspresi sinis dan menertawakan senjata yang miss dilemparkan oleh lawan.
Game ini semakin asik dimainkan dalam mode multiplayer, kita bisa bermain melawan player lain dari berbagai belahan dunia, saran saya sebelum memutuskan bermain di mode ini lebih baik tingkatkan kekuatan tempur terlebih dahulu, beli penembak lain (bisa beruang, musang dll) karena berbeda karakter berbeda pula kemampuan tembaknya.

Namun kekurangan permainan ini adalah:
  1. Harus menggunakan jaringan internet yang sangat baik, misalnya wifi atau 3G
  2. Coast batre, saya cukup kaget saat mendapati batre yang tiba2 drain setelah memainkan game ini.
Walaupun pemiliki kekurangan saya pikir game ini masih sangat layak untuk dimainkan, sekiranya permainan ini bisa dimainkan disaat senggang ataupun saat menunggu antrean panjang. Persiapkan mental jika bemain ditempat ramai sendirian karena game ini mampu membuat kita senyum-sendiri seperti orang gila.



Komentar