Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Mempromosikan blog dengan stiker

Punya blog yang ingin dipromosikan?
Sebetulnya banyak cara untuk melakukan promosi blog dan itu bisa dilakukan secara online maupun offline dimana kesemuanya sangat layak untuk diusahakan agar jumlah kunjungan ke blog kita meningkat. Jika ditanya apa sih pentingnya memperbanyak jumlah kunjungan ke blog? tentunya berbeda blogger beda pula jawabannya dan bagi saya sendiri mempromosikan blog tentunya agar semakin banyak yang membaca tulisan saya, rugi dong banyak2 menulis tapi ga ada yang baca :p

Kali ini saya mencoba untuk berbagi pengalaman mempromosikan blog secara offline yang sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Pernahkah anda melihat alamat blog/website yang tertempel di kaca mobil? saya yakin anda pasti pernah dan melalui metode inilah saya mempromosikan blog secara murah, cepat dan tepat sasaran.
Tempo hari saya sempat menulis tentang transportasi memadai dimana berisikan unek-unek tentang perlunya mengganti transportasi lama dengan transportasi baru yang lebih memadai, dan kini beberapa saat setelah terbitnya tulisan tsb saya berhasil membeli transportasi baru. Bukan itu inti tulisan kali ini tapi bagaimana cara memanfaatkan transportasi baru ini agar bisa dijadikan sarana untuk mempromosikan blog yang murah dan efektif.


Perhatikan stiker diatas, stiker tsb saya dapatkan dengan membayar jasa tukang stiker sebesar Rp.10.000 untuk sepasang stiker putih yang bisa menyala disaat gelap, stiker ini bisa dipasang dibagian kiri dan kanan body kendaraan saya.

Jika anda mengikuti seperti yang saya lakukan diatas saya yakin anda akan memiliki iklan berjalan yang efektif disaat jalanan macet ataupun disaat sedang diparkir.
Tertarik untuk mencoba?

Komentar

  1. wah keren nih. :D
    mas, kenapa link saya belum nyangkut di sidebar sebelah kiri tepatnya di kolom My friend website mas ya?

    BalasHapus
  2. Sebenarnya link my friends itu sudah sy tutup biar listnya ga kepanjangan, jdi list baru sy pasang di laman tukar link saja :D

    BalasHapus
  3. keren nih, bisa dicontoh :D

    BalasHapus
  4. Percaya ga percaya semenjak masang URL sbg stiker di motor makin banyak jumlah kunjungan yg datang, terbukti dari jumlah pengakses homepage meningkat drastis, sama aja dengan iklan berjalan. Akan lbh bagus lg jika kendaraan diparkir di tempat umum. Selamat mencoba mas andre :)

    BalasHapus

Posting Komentar