Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Nonton Syfy di tv satelit berbayar

Tv satelit berbayar mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian masyarakat kita, melalui saluran tv satelit kita bisa menikmati tayangan dari berbagai belahan dunia yang tentu saja memiliki kualitas yang bagus, baik dari segi kualitas gambar maupun tayangan yang ditampilkan, dan semuanya tergantung layanan dari langganan anda.

Mau tayangan dengan kualitas bagus tapi mahal atau murah tapi gratis pawang hujan?

Memilih tayangan berkualitas seperti tv satelit tentu menjadi pilihan bagi beberapa masyarakat mampu atau kalangan menengah ke atas karena dalam pemasangannya sendiri memerlukan biaya disamping langganannya yang beragam dari Rp.50.000-Rp.150.000 tergantung jasa layanan tv satelit. Namun jika anda cukup puas dengan tayangan dari stasiun tv lokal maka anda tak perlu melirik tv satelit berbayar, namun beberapa orang yang saya kenal justru dengan sengaja memilih tayangan berbayar seperti tv satelit ketimbang nonton sinetron ataupun tayangan box office dengan jeda iklan terlalu lama. well itu merupakan salah satu alasan dan pendapat orang lain dan menurut saya itu sah-sah saja.


Seperti biasa saya kerja sore di klinik MyDentistBali dibilangan pertokoan grand sudirman denpasar, disana disediakan tv satelit berbayar dengan gratis bagi pengunjung ataupun penghuni klinik (termasuk saya tentu saja :D) ada salah satu saluran tv satelit yang menjadi perhatian saya karena memang memiliki tayangan yang bagus sekelas box office yaitu SYFY beberapa tayangannya yang sangat saya sukai adalah Sanctuary, dead zone dan legend of the seeker dan kesemuanya adalah tayangan yang dibagi dalam beberapa episode, dan jika pada saat santai sambil nunggu pasien maka saluran SYFY menjadi tontonan saya. oh ya dalam beberapa hari kedepan ada tayangan baru yang tampaknya sangat menarik jika diikuti yaitu Alphas.



Saya pikir sangat menyenangkan jika kita memiliki saluran tv satelit berbayar dirumah, sambil santai berkumpul bersama keluarga menonton tayangan berkualitas ketimbang nonton sinetron yang tema ceritanya itu-itu saja seperti rebutan harta, cerita versi bawang merah bawang putih, ataupun cerita mengenai anak sekolah dengan kemeja ketat ataupun rok diatas lutut :D

Well bukannya mau menjelek-jelekkan produk lokal, memang benar kata mie sedap bahwa soal rasa lidah tak bisa bohong (lho hubungannya?) saya menulis ini dengan tujuan untuk berbagi informasi yang mudah-mudahan bermanfaat bagi orang-orang yang sedang berusaha mencari saluran yang bagus(menurut saya sih,,) dari sekian banyak saluran yang disediakan oleh jasa tv satelit berbayar.

Komentar