Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Membeli tabloid seluler

Pernahkah anda membeli tabloid handphone? untuk apa? sebagai perbandingan untuk membeli ponsel ataukah hanya ingin mengetahui informasi terkini seputar ponsel?

Apapun alasannya yang jelas tabloid ponsel sangat membantu kita dalam memberikan informasi terkini seputar gadget, khususnya seluler dan tablet. Informasi yang disampaikan sangat detail termasuk kelebihan ataupun kekurangan gadget tersebut dan yang terpenting pendapat mereka terhadap gadget yang sedang dibicarakan termasuk ulasan saingan terdekatnya/sekelasnya.

Suatu hari saya jalan-jalan di bilangan mall didenpasar dan melihat tabloid seluler, dari tampilannya sangat menarik dan harganya lebih menarik lagi (cuma 6rebu). Saya yang berencana membeli gadget dengan OS Android tanpa basa-basi langsung memboyong tabloid tersebut ke kasir. Sebelumnya saya bingung untuk membeli android dengan merk dagang apa, apakah itu samsung, HTC, Sonny ericcson yang jelas saya perlu referensi untuk beberapa gadget dengan OS android yang sekiranya pas untuk saya.

Referensi itu saya temukan di tabloid seluler, dari OS android-blackberry-hingga yang terbaru dari Nokia yang mengadopsi Windows saya temukan disana. Jika ditanya masalah harga, maka saya berpendapat pengetahuan bisa saya dapat dengan harga yang sangat murah walaupun sebenarnya pengetahuan itu mahal.

Jika dilihat dari mutu tabloid yang saya beli(tanpa menyebutkan merk) saya pikir sangat bagus, ulasannya lengkap dan seperti yang sudah saya sebutkan diatas informasi yang diberikan sangat detail serta masukan dan opini penulis, dan kelebihan lainnya memiliki ulasan tentang saingan terdekat yang berada dalam satu kelasnya yang berasal dari merk dagang lain.

Melihat dari materinya saya sempat berfikir untuk memasukkan ulasan tentang gadget yang bisa saya ambil dari tabloid seluler, namun setelah dipikir-pikir lagi  mengambil tulisan orang lain sama halnya dengan menjiplak walaupun bisa kita akali dengan meletakkan sumbernya, saya tetap ingin menjaga keoriginalan tulisan ini dengan cara saya sendiri.

Komentar