Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Kartu Kredit Carrefour Mega Card



Suatu hari saya jalan-jalan ke Carrefour dibilangan jl.sunset road bali bersama pacar. Saat asik berbelanja tak sengaja lewat depan konter dadakan dari bank mega, tak selang berapa lama dicegat seorang pria berseragam hitam rapi, rupanya ia menawarkan kartu kredit Carrefour Mega Card(CMC) dengan segala keuntungan yang diperoleh jika digunakan berbelanja di Carrefour.

Oya CMC ini diterbitkan oleh Bank Mega yang bekerjasama dengan pihak carrefour. Mengenai syaratnya sih menurut saya cukup ringan terbukti hanya dengan mengisi formulir dan foto copy KTP saja(dan itupun semua diurus oleh petugas setempat).

Berbeda saat mengajukan permohonan kartu kredit di Bank BCA, kita harus melakukan pengisian formulir dengan mencantumkan slip gaji, dan itupun jika saldo dibawah Rp.3.000.000 maka permohonan kita ditolak mentah-mentah.

Yang saya tangkap dari penjelasan singkat petugas yang mem"prospek" bahwa tidak ada biaya untuk pembuatan CMC, bebas biaya tahunan dan mencapai masa aktif kartu selama 5 tahun, AKAN TETAPI apabila tidak digunakan dalam waktu 3 bulan maka CMC akan hangus dengan sendirinya, jadi menggunakan kartu ini sama saja kontrak belanja minimal 3 bulanan. So sweet..


Mendapatkan kesempatan memiliki kartu kredit tentu saja tidak saya lewatkan, dengan memiliki label VISA saya berencana menggunakan kartu ini untuk mendaftar di paypal sebagai bisnis kecil-kecilan usaha dropshipper barang elektronik seperti yang saya impikan sebelumnya. Bisa atau tidaknya akan saya ketahui segera, dan jika CMC memang tidak bisa dipergunakan dengan keperluan lain selain berbelanja di Carrefour, cukup dengan 'tidak menggunakan' kartu ini selama 3 bulan maka CMC hangus dengan sendirinya.

Sekian.

Berikut adalah komentar dgn informasi bagus:

  • wah... waktu saya membuat aplikasi cc bca gak ditolak mentah2x.. walau di tabungan saya cuma 20.000. hanya saja waktu itu saya buat app nya di mall, cepet dpetnya paling proses 2 minggu sudah jadi. asalkan gaji kita/slip gaji lebih dari 3.000.000 pasti BCA ngasih kok dan apabila kita tidak punya catatan blacklist dari bank lain pasti disetujui. By Anonim
  • mega carrefour mesti telp mega call bro buat status aplikasi nya di approved kaga. aq pemegang cmc jg kok, lumayan cepet prosesnya, aq apply di 2 oktober di approved 5 oktober.. telp aja 021 7917 5555, tekan menu no 3 buat status aplikasi. cuman bca saja penerbit yang ksh konfrmasi penolakan. aq sekarang prefer ke anz aja bro,bca berbelit belit...padahal yg secara kualifikasi lengkap pun ada kemungkinan mangkir,susahh banget mereka kasih kesempatan buat debitur baru.tinggalin aja yg kaya gituan. CMC itu bisa digunakan seperti layaknya kartu kredit pada umumnya,,cuma hanya saja memang dia di prioritaskan untuk carrefour agar pelanggan bisa mendapatkan benefit yang ada dengan berbelanja di carrefour menggunakan CMC. Begitu!!!By Anonim?
  • yg bth CMC, bsa hub sya ya...^_^ Ratna Marketing Carefour Mega Card Hp. 0857 288 99 489. Siap membantu anda smpai tuntas. :)by Ratna

Komentar

  1. wah... waktu saya membuat aplikasi cc bca gak ditolak mentah2x.. walau di tabungan saya cuma 20.000.

    hanya saja waktu itu saya buat app nya di mall, cepet dpetnya paling proses 2 minggu sudah jadi. asalkan gaji kita/slip gaji lebih dari 3.000.000 pasti BCA ngasih kok dan apabila kita tidak punya catatan blacklist dari bank lain pasti disetujui.

    BalasHapus
  2. Justru informasi minimal tabungan 3jt utk syarat kelulusan CC saya dapat dari petugas yg nawarin app di mall, jumlah gaji sebulan (kerja pagi sama sampingan sore) bisa melebihi angka minimum persyaratan slip gaji, hanya saja ga semua sy masukin ke rekening bank, alhasil saldo kurang dari 3jt dan ditolak sehari setelah ditelp pihak BCA pusat untuk konfirmasi app.

    Diajakin bisnis aja susah, nasiib :(

    BalasHapus
  3. Jadi sekarang CMC-nya udah bisa buat bisnis blm oum??
    ane jug abaru apply, mudah2an approve :D

    BalasHapus
  4. Sayangnya hingga saat ini ga ada kejelasannya, kartunya aja belum kelar sedangkan nama sy sudah terdaftar di visa.

    Oya, punya CC sepertinya rawan iklan, buktinya beberapa kali sempat ditelp pihak asuransi menawarkan produknya.

    BalasHapus
  5. punya no contact personnya..????????

    BalasHapus
  6. Ga ada contact personnya bro, tpi biarin aja lah, sepertinya kartu ini hanya bisa digunakan di carrefour saja, tidak ditempat lain

    BalasHapus
  7. mega carrefour mesti telp mega call bro buat status aplikasi nya di approved kaga. aq pemegang cmc jg kok, lumayan cepet prosesnya, aq apply di 2 oktober di approved 5 oktober..

    telp aja 021 7917 5555, tekan menu no 3 buat status aplikasi. cuman bca saja penerbit yang ksh konfrmasi penolakan

    aq sekarang prefer ke anz aja bro,bca berbelit belit...padahal yg secara kualifikasi lengkap pun ada kemungkinan mangkir,susahh banget mereka kasih kesempatan buat debitur baru.tinggalin aja yg kaya gituan

    BalasHapus
  8. Hallo mas anonim, mau tanya nih, selama anda pegang CMC bisa ga jika dipakai ditempat selain carrefour? Misalnya belanja di circlek, atau keperluan bikin paypal.

    BalasHapus
  9. CMC itu bisa digunakan seperti layaknya kartu kredit pada umumnya,,cuma hanya saja memang dia di prioritaskan untuk carrefour agar pelanggan bisa mendapatkan benefit yang ada dengan berbelanja di carrefour menggunakan CMC. Begitu!!!

    BalasHapus
  10. yg bth CMC, bsa hub sya ya...^_^ Ratna Marketing Carefour Mega Card Hp. 0857 288 99 489.
    Siap membantu anda smpai tuntas. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hello mba ratna, kl kejadian aq&kakakku dah dpt telp dr bank mega,apakah cmc ku di acc?kira2 brp lama?trims

      Hapus
    2. halo mba ratna ..
      saya sdh serahkan data" ke CMC, tapi itu di survei kerumah ngga ya ?
      tolong dibantu dong mba biar ga kerumah:)

      Hapus
    3. hallo mba ratna..
      saya sdh mempunyai CMC cm sampai skr belum saya aktifkan?bagaimana status CMC saya jika saya bnr2 tidak mengaktifkannya.?

      Hapus
  11. Salam mbak ratna, ada persyaratan khusus utk mendapatkan cmc yg bisa di share disini? Untuk sharingnya saya ucapkan terimakasih :)

    BalasHapus
  12. Terima Kasih, Mas. bisa duduk manis depan komputer tanpa antri panjang nih. hehehe.. mantap!

    BalasHapus
  13. Hai..arlan..
    waktu itu aku juga ditawarin untuk buat CMC sama mba3 yang di carefour itu..sekitar akhir september..awal oktober kalo g salah tanggal 2 oktober CMC qu udah ditangan..selama pakai CMC, sama ajja kayak cc yang lain. Mungkin lebihnya kalo belanja di carefour bisa dapet cash back 1%, belanja ditempat lain, point rewardnya lebih banyak..

    BalasHapus
  14. Hai..yessy..
    Jika CMC sama dengan cc yang lain berarti bisa digunakan untuk mendaftar di paypal dong.

    BalasHapus
  15. Hai arlan,
    Aq yg anonim di atas hehehe,dulu kan aku komen bahwa bca berbelit2,harusnya sekarang aq ralat.ternyata setelah hampir 4bulan aq pake CMC dengan full payment,dalam seminggu cc bca ku di approved dan 3 hari kemudian nyampe di kantor.

    Intinya yg amat susah itu dapet cc pertama,sekarang aq di tawari bni,anz sm permata.krn bca ku jg full payment hehehe

    Untuk cmc kamu bisa pake dimana aja yg berlogo visa,kecuali alfamart.itu setauku yg tdk menerima cmc

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi intinya masalah aprove pertama kali ya, jika pernah diaprove berikutnya gampang dpt penawaran cc dari bank lain. begitupun sebaliknya, jika pengajuan pertama kali sudah ditolak, bank2 lain jg susah mau aprove.
      *gitu kali ya*

      Hapus
  16. Dan benar,saldo tabungan mesti di atas 3juta,itu sdh harga mati di bca spertinya.

    Siapapun yang lolos dan dapat cc bca,pastinya data mereka sangat bagus.karena bca salah satu penerbit yang mereview track record dan jg cash flow para calon nasabahnya,mulai dari history tabungan,payroll dan jg riwayat pinjaman2 ybs sebelumnya.kalaupun sedikit di bwh standar bca ttg debitur itu kl ga salah akan di masukkan ke reject approved,jadi biasanya di reject dulu trus di approved.

    Sudah dapet cmc nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, sy sudah ga minat pakai cc, krn kmrn rencananya bikin paypal buat pasarkan kerajinan perak bali. Skr kalo diaprove boleh jg tuh, tpi ga sengebet dulu, hehe

      Hapus
  17. apa benar kalau CMC tersebut bisa digunakan di HARTONO Elektronik??
    mohon infonya bagi yang pernah menggunakan kartu tersebut..
    thx

    BalasHapus
  18. Mbak yeni,intinya saya pnh telp mega semua yg berlogo visa edc nya bisa buat cmc,,tp masalahnya ada merchant dgn edc khusus dr bank tertentu tdk mau menerima cc dari penerbit tertentu..

    Aq pake di circle K ga ada masalah,tp kemarin ada masalah katanya sdh tidak bisa.

    Kl di hypermart usahakan jgn pake edc bca,krn kena biaya administrasi 7500 kl ga salah

    BalasHapus
  19. hei arlan, aq kmrn jg ditawarin bwt cmc di carrefure amplaz., 2 mg kemudian aq ditelp dr bank mega smrg. trs siangya kakakku jg dpt telp konfirmasi.apakah itu tandanya cc aq di acc,trs biasanya brp lama cc dtg deirmh,coz aq mnt dikirim kerumah.soalnya lbh privat.

    BalasHapus
  20. Sebelumnya sy sempat ditelp pihak bank mega untuk konfirmasi data kepemilikan, hingga saat ini belum jadi. Entah diterima atau engga. :)

    BalasHapus
  21. Di telp dari mega itu hanya buat verifikasi data saja..

    Kalau mau tahu status aplikasi ya telp langsung mega call tanya status aplikasi,atau kalo ga biasanya akan di telp kurir untuk proses pengiriman,kl dah kaya gini dah pasti di approved.tgl tunggu saja kapan di tangan

    BalasHapus
  22. bro arlan, kl agan pns harusnya gampang dong bikin CC
    pake sk saja bro..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harusnya sih begitu, waktu survey sy ditelp kekantor.

      Hapus
  23. kapan hari aku pernah ngajuin bikin kartu CMC pas jalan2 ke carrefour pas hari itu juga aku ngajuin pake AEON credit service, untung2 an kalau di ACC keduanya. setelah jalan 1 minggu ternyata pengajuan kredit yg di AEON yg di ACC sedangkan CMC sampai sekarang belum di ACC cuma disurvei2 terus jadi kecewa & capek nanggepinya.padahal mulai jan 2012 apa yg survei gak capek ya baca dataku terus. masih mending pake AEON malahan aku sudah dapat kartu membernya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. AEON? sepertinya pernah dengar. Mungkin krn sudah terlanjur diacc aeon makanya pihak mega bingung.

      Hapus
    2. AEON itu credit barang, bukan kartu kredit mas... jd ga ada hubungan sama cmc

      Hapus
  24. AEON apa ya,leasing ya?

    Msh enakan kartu kredit bro,rubah cicilan 6 atau 12 bulan rata2 0%,dan ga se rempong leasing persyaratanya..

    Seandainya mudah KK,saya kira ga akan laku tuh para leasing,karena bunganya tinggi sekali

    BalasHapus
  25. tgl 22 maret kmrn aku jln2 ke carrefour, trus di tawarin sama mbak2ny, trus aku ngisi aplikasi cmc. tp sampai skrg kok belom ada informasi lebih lanjut ya. gmn carany untuk ngecek bahwa data ny sdh smp ke bank mega, atau boleh ga ngisi aplikasi ny lagi mungkin yg kmrn aplikasiny hilang/belom dikirim...

    BalasHapus
  26. Terkadang Sales CC mem"prospek" calon nasabah berbeda-beda, kmren sy diprospek utk pembuata CMC, free biaya tahun pertama, selanjutnya dikenakan Rp.75.000/Th, agar free biaya tahunan, diharuskan transaksi akumulasi total Rp. 6.00.000 selama 1 tahun. Setelah melihat ada beberapa kasus nasabah CMC mengeluh masalah tagihan yg selalu terambat yang mengakibatkan nasabah harus membayar denda yg tidak sedikit. Saya berpikir ulang utk tidak meng-aktivasi CMC tersebut. Selama ini sy kalo kredit sesuatu (elektronik, dll) selalu rutin membayar tagihan sblm jatuh tempo.

    BalasHapus
  27. CMC sy udah di approve pertgl 26 maret 2013.tp sampai sy tulis komment ini,CMC sy blom sy terima.udah tlp ke call center berulang2,jawaban nya sm aja g ada solusi selain suruh nunggu...nunggu...(msh dlm proses pengiriman).capcay deeey.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ember mas.. agak lama juga ya..
      Mamah saya bikin lebih dari 3 bulan.
      Ngeri aja disalahgunakan datanya. Bukannya mau suudzon, tapi kita harus protect sama diri sendiri.

      Yang saya kesal. Mamah saya bikin card, tanpa tahu prosedur. Udah gitu saya dan ayah saya dibuatin juga -__- swt. Gak bakal saya aktifin itu card

      Hapus
  28. Gue gak ngerti nih... Masa markertingnya bikinin card buat nyokap tanpa menjelaskan secara detail prosedur penggunaan, biaya cicilan dan bunganya. Aneh kan? Harusnya dijelaskan dulu keuntungan dan risknya. Biar pengguna dan penyedia sama-sama untung. Gak hanya mengharapkan POINT karena banyak konsumen yang membuat card.
    Gue serem aja tuh keinget reinternir yang sampe menganiaya konsumen di city bank.. Hahaha..
    Ya gak mungkin juga sih gue kaya gitu. Tapi sekali lagi konsumen butuh sesuatu yang clearly. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Marketingnya jg dpt proyek,mbak. Makin banyak prospek makin banyak fee didapat. Gitu sih katanya :p

      Hapus
    2. mbak kalo ga mau kenapa di terima pembuatanya,,kan simple aja,tolak aja kalo ga mau..
      semua biaya,bunga dan yg lain ada di starter pack mega nya.

      dulu sempet bete jg cmc ku nyampe 2 bulan, baru tak terima. tp 6 bulan kemudian aq di tawari gold mega dan 4 hari sdh nyampe,

      mega itu gampang dapetnya tp limitnya pelittttt sekali

      Hapus
  29. tul betul betul....sampe udah brp kali minta d percepat pengiriman kartunya,malahan sy udah tulis komplain di kompas,br kmaren ada tlp dr centernya,tp ya gitu jawabannya...akan kami pantau pa pengiriman kartunya,soalnya msh d pihak kurir....capcay deey lg....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, carutmarutnya macam UN aja ya. Gmn pelanggan mau pakai jasa jika penjual jasanya ga profesional.

      Hapus
    2. iya gan...pokonya klo hari senin tgl 22 April CC nya blom ktrima jg,ane mo langsung cancel aja/tutup CC nya...hahahaha...

      Hapus
    3. coba retur aja bro ke kantor pusat, dan minta percepatan ulang via pos,,

      itu gertakan ku dulu karena kurirnya parah banget,alhasil 3 hari nongol dah di kantor gw tuh cmc

      Hapus
  30. Wah klo udah 3 bulan ngga ada kabar mah, alamat ditolak gan..

    BalasHapus
  31. http://www1.kompas.com/suratpembaca/readtanggapan/36277

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, tagihannya membengkak 4x lipat. Sungguh ter..la..lu..

      Hapus
  32. Kira2 bisa g c kiya blanja dr kartu kredit mega carrefour gesek reguler kmudian kita mintak di buatkan ke cixilan 12 bln??? Mhn d bantu y share nya....tx..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa.. nanti hub mega call maks 5 hari sebelum jatuh tempo tagihan, silahkan mau minta tenor berapa kali

      Hapus
  33. Hari yang baik untuk Anda.

    Adakah anda mencari pinjaman yang tulen? Pada kadar yang berpatutan? Dalam tempoh 2 hingga 3 hari perniagaan. Adakah anda pernah ditolak secara konsisten? oleh bank-bank dan institusi kewangan lain? Berita baik adalah ini! Kami menawarkan pinjaman antara dari € 1,000.00 kepada $ 30,000,000.00 Max. 3% faedah setahun. PINJAMAN untuk membangunkan EDGE / perniagaan pengembangan perniagaan yang berdaya saing. Kami disahkan, boleh dipercayai, boleh dipercayai, cekap, pantas dan dinamik. Dan bersama-pembiaya kerja hartanah dan semua bentuk pembiayaan perniagaan, Balas kepada e-mel ini: firma pinjaman betterdayfunds@aol.com

    Kami menyediakan pinjaman jangka panjang dari satu bulan sehingga lima puluh tahun.

    Kami menawarkan jenis-jenis pinjaman dan banyak lagi;

    * Pinjaman Peribadi (pinjaman tidak bercagar)

    * Pinjaman Perniagaan (pinjaman tidak bercagar)

    * Pinjaman Penyatuan * Gabungan Pinjaman

    * Peningkatan Home.


    Sila jika anda berpuas hati dan berminat dalam tawaran kewangan kita, tidak teragak-agak untuk menghubungi kami jika anda memerlukan perkhidmatan kami kerana anda akan perlu untuk memberi kami maklumat berikut untuk memulakan proses daripada jumlah pinjaman anda sewajarnya. Sila jika anda berminat dalam pinjaman segera hari ini kami E-mel dengan alamat e-mel berikut: betterdayfunds@aol.com

    Salam
    tędy Kate

    BalasHapus
  34. pengajuan sdh seminggu,dah di telpon sama surveynya.Tp sampe skrng hasilnya blm ada.Coba telp k call center Mega (600100),tp baru 1 mnt nelpon nunggu operator cari hasil malah pulsa 10rb abis.Smua provider sama aja,costumer di rugikan trus.Mending beli Nasi Uduk,dilayani dgn baik sama penjualnya sampe perut kenyang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang lebih enak beli langsung bayar ketimbang beli langsung bayar tapi ngutang di orang lain :))

      Hapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  36. Hello Handayani
    kami menerima email Anda, tetapi kami ingin Anda untuk memahami bahwa perusahaan telah menyetujui pinjaman Anda tetapi tidak ada cara kita mengeluarkan uang pinjaman kepada Anda tanpa biaya rgistration, yaitu kebijakan perusahaan.
    Terima kasih atas pengertian Anda
    Ibu Anita

    BalasHapus
  37. Adakah anda memerlukan pinjaman segera untuk membayar bil, pengembangan perniagaan, badan korporat atau pinjaman peribadi? Hubungi kami hari ini untuk pinjaman yang cekap dan dipercayai puasa semalam di melalui e-mel: elenanino07@gmail.com

    Regards
    Puan Elena

    BalasHapus
  38. Apakah Anda dalam utang? Anda membutuhkan pinjaman pribadi? Apakah Anda membutuhkan pinjaman bisnis? Tidak terlihat lagi datang kepada kami karena kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 3% .we memberikan dijamin dan pinjaman tanpa jaminan. Untuk info lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui {oceanloanfirm@postribe.com}

    BalasHapus
  39. Salam untuk semua orang, Allah pasti akan menjawab semua uang yang digunakan untuk uang kita dengan menyamarkan uang ke kami, mereka datang dengan segala bentuk kebaikan seperti uang dengan tingkat bunga 2%, semuanya kecuali Ibu yang baik. Rossa Stanley perusahannya adalah satu-satunya pemberi pinjaman sejati dan sejati yang berlaku untuk tingkat bunga 2%, inilah ceritaku, nama saya annisa dari bali pemilik restoran, jangan tertipu atau Lelah mata uang itu tidak bisa diperoleh dari internet yang akan menjadi pinjaman pinjaman Internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda scammed, Mereka scammers, dan mereka juga memberikan pinjaman yang sebenarnya. Dan ibu rossa adalah salah satunya. Karena banyak kreditor scam saya awalnya skeptis, namun tetap untuk dan melihat kembali ibu Rossa memotong permintaan pinjaman saya dan saya telah mengkreditkan pinjaman saya dengan tepat Rp100.000.000,00 ke Rekening BCA saya, saya harus mengakui kompensasi uang, saya terkejut dan Masih kaget sampai tanggal, meskipun ada yang menolak karena tidak bisa memenuhi persyaratan pinjaman. Tapi saya dikabulkan karena keseriusan dan ketegaran saya, banyak yang akan menghubungi ibu rossa tanpa jawaban dan kompilasi pinjaman mereka, mereka akan memohon kepada ibu rossa tapi bagi saya saya serius dan memantau hal-hal dan sebelum saya mengetahuinya, saya mendapatkan pinjaman saya, dan Saya ingin mengatakan kepada ibu rossa bagaimana saya mengungkapkan penghargaan untuk mengeluarkan saya dan keluarga saya dari kemiskinan dia meminta agar saya menemukan berita itu kepada orang-orang di sekitar saya di Bali, dan hari ini saya memutuskan untuk mencocokkannya di sini. kata kunci yang menuntut biaya pendaftaran, kata-kata hanya untuk keseriusan dan rasa hormat Anda dan pinjaman Anda akan ada di rekening bank Anda dan sekali lagi saya mengatakan bahwa ALLAH memberkati perusahaan pinjaman rossa stanley untuk hal ini baik untuk orang-orang di benua ASIA dan UNITED NATIONS (PBB) untuk mendukungnya, Anda dapat menghubungi pusat lay anan pelanggan rossa stanley dengan menulis layanan pelanggan melalui surat ROSSASTANLEYLOANCOMPANY@GMAIL.COM, jika Anda ragu dan perlu klarifikasi mengenai atau bertukar pikiran untuk membuat saya ANNISABERKARYA@GMAIL.COM atau suami saya agungabdullahi@gmail.com Saya melakukan dengan sangat baik dalam bisnis restoran saya, dan membayar pinjaman saya pada saat jatuh tempo, ibu Rossa benar-benar Allah Dikirim ke Dunia ini.

    BalasHapus

Posting Komentar