Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Promo mug cantik nestcafe classic yang ga jelas


Lebih tepatnya postingan kali ini saya persembahkan karena ada sedikit kekecewaan mengenai promo nestcafe classic. Sebelumnya saya memang penggemar nestcafe classic, apalagi bila dicampur dengan creamer, rasanya pait2 mantap, namun campurannya harus pas.
Seperti biasa tiap minggu malam saya berkunjung ke salah satu supermarket yang ada di Bali yaitu Tiara Dewata khusus untuk membeli nestcafe classic saset isi 10 dengan creamer saset isi 20 beserta gula saset yang isi 10, jika ketiga bahan ini dicampur akan tercipta nestcafe mix dengan rasa yang pas, pait2 mantap yang memang bisa bikin saya ketagihan.

Pada saat mencari creamer untuk campuran kopi saya melihat promo nestcafe classic 200gr dengan hadiah mug cantik, saya cek dibawahnya tertera harga Rp.29.500 wow murah banget, dan saya coba cek ulang di mesin yang memang dikhususkan untuk mengecek harga dan memang tertera harga Rp.29.500. Karena saya pikir itu murah(promo) dan dapat mug cantik pula jadi tanpa basa-basi saya ke kasir untuk melakukan pembayaran. namun tak sesederhana itu bro..

Begitu petugas di kasir mengetikkan kode barang ternyata harga produk menjadi dua kali lipat, mesin kasir menunjukkan harga hampir mencapai Rp.60.000, wah saya kaget.. tak bisa terima dan saya coba untuk komplain, "mbak itu salah harga lho"

Saya akui memang mesin kasir tidak bisa berbohong, harga nestcafe classic 100gr yaitu Rp.29.500 sedangkan didalam kemasan terdapat 2kaleng nestcafe classic dengan berat total 200gr dan mendapatkan gratis 1 mug cantik, jadi harga yang seharusnya memang Rp.59.000.

Jadi siapa yang salah?

Menurut saya setiap jualan produk haruslah jelas, termasuk promo yang sedang ditawarkan, jika memang menjual 2 kaleng kopi seharga Rp.59.000 kenapa hanya mencantumkan harga Rp.29.500 saja? apakah salah satu pihak entah yang menjual kopi atau supermarketnya sendiri yang memang sengaja mau main2? entah lah, yang jelas karena merasa promo yang ditawarkan kacau dan ngawur maka saya membatalkan diri untuk membeli produk tersebut. Bukan karena ga punya duit, tpi lebih karena kesal dan kecewa.

Nah mudah-mudahan pihak terkait bisa lebih arif untuk menawarkan promosi agar tidak ada pelanggan yang kesal seperti saya lagi.

Komentar

  1. kenapa ya kalo minum nescafe classic jantung jadi dag dig dug......lebih suka dengan kopi arabica dibuat dengan cara french press.....mantaps...lebih aromatic dan caffeein yg lebih ringan.....
    masalah selera aja....

    BalasHapus
  2. kali aja caffeinnya lbh tinggi, sama kayak ngerokok, rata2 perokok denyut jantungnya lbh cepat(kone) hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar