Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Investigasi Pizza Hut berdasarkan pengalaman Radityadika



Melalui banyolannya di Stand Up Comedy seorang radityadika mampu mengocok isi perut anda dengan mengupas habis pengalamannya makan di pizza hut, penggalan kalimat yang dilontarkannya iyalah: "mbak saya pesan yang ini(sambil nunjuk katalog)" dan dibalas "pilihan yang tepat sekali" kata pelayan.
"Setiap gue pesan apa selalu dijawab, 'pilihan yang tepat sekali' gue pikir untunglah gue ga salah pilih"
Setelah menonton stand up comedy by radityadika saya pun penasaran, benarkah pelayanan pizza hut memiliki ciri khas seperti itu? Well dari pada hanya penasaran saya langsung capcus ke pizza hut disalah satu cabang pizza hut yang ada didenpasar bersama pacar dan kedua adik saya.
Oke berikut investigasinya:
  1. Sesampainya di pintu masuk pizza hut kami disapa pelayan dengan parasnya yang cantik, sambil mengatupkan kedua tangan dan sedikit mengambil posisi membungkuk si pelayan berkata "selamat datang, silahkan mencari tempat" well saat itu memang tidak ada kata2 "pilihan yang tepat sekali" setidaknya belum, saya pikir.
  2. Pelayan membawakan katalog, setelah menyerahkan katalog kepada kami pelayan kembali mengatupkan 2 tangan dan sedikit membungkuk"selamat datang di pizza hut.. Bla..bla..", sambil promosi makanan didalam menu, karena kami ber empat kami pilih paket untuk empat orang. Namun tidak ada kata2 "pilihan yang tepat sekali" jadi apakah pilihan kami kurang tepat?
  3. Setelah melakukan pembayaran kami disambut kembali oleh pelayan sambil mengatupkan kedua tangan dan sedikit membungkuk "Terimakasih atas kedatangannya..bla..bla.."
Well radityadika, tidak ada kata-kata "pilihan yang tepat sekali" namun beberapa kali pelayan mengatupkan kedua tangan, sedikit membungkuk dan tersenyum semanis mungkin. Menurut adik saya, biasanya memang selalu ada kalimat tsb, setiap kita memilih makanan didalam katalog pelayan pasti berkata "pilihan yang tepat sekali" hanya saja pada saat itu mungkin saja nasib kami yang apes tidak ada kalimat yang kami tunggu-tunggu, namun dengan mengatupkan kedua tangan dan sedikit membungkuk pun mampu membuat kami tersenyum.


Komentar

  1. gue pelanggan Pizza hut sejak 90-an memang merasakan perubahan ini, mungkin bermaksud lebih costumer oriented dan lebih ramah, tapi terkesan memaksa dan berlebihan.

    BalasHapus
  2. wah, sudah jadi pemerhati pizza hut dri thn 90an ya? kalo sy baru2 tahun ini nyoba pizza hut, totalnya udah 2x. awalnya gara2 tertarik buat ngebuktiin banyolan si radityadika. memang kesannya terlalu dipaksakan dan sy rasa mereka jg ga nyaman. tpi ya sudah lah,hahaha.... :D

    BalasHapus

Posting Komentar