Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Fenomena Lautan Awan di Gunung Batur




I Got Lucky Today
Pagi tadi tepatnya tanggal 26/02/2012 saya berangkat kerja seperti biasanya, dalam perjalanan tepatnya di daerah penelokan kintamani saya melihat pemandangan yaitu berupa lautan awan yang mengitari gunung batur, memang bukanlah pemandangan yang umum bisa dilihat setiap hari, untungnya kali ini saya membawa kamera digital dengan resolusi 14MP untuk mengabadikannya.
Tertarik melihat pemandangan serupa?

 
Biasanya fenomena lautan awan bisa dilihat sekitar bulan maret-april (tergantung keberuntungan anda tentunya) pada pukul 7.00 saat matahari mulai menerangi lembah batur yang menampilkan kontras awan yang membuat seolah-olah tampak ada gunung diatas awan.
Saya akan menyiagakan kamera digital terutama pada bulan2 tersebut agar mendapatkan momen yang paling baik untuk ditampilkan disini.
Hari ini saya beruntung karena dapat mengabadikan gambar tersebut lebih awal dari biasanya.

Komentar

  1. ::langka to bli, 3 tahun saya lewat kintamani singaraja, masih bisa dihitung dengan jari lihat itu...

    BalasHapus
  2. sy br setahun lewat kintamani dan total sudah 4x lihat yg begituan. kata penduduk sana fenomena seperti itu biasanya terlihat pada bulan dan jam yg sudah sy sebutkan diatas. mudah2an lain kali kita bisa melihat pemandangan yang sama tentuya dengan kamera yg cukup memadai ^^

    BalasHapus

Posting Komentar