Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Blogger for blackberry? kapan?


Hanya dengan melihat gambar tsb siapapun bisa menterjemahkan bahwa saat ini blogspot bisa diakses melalui perangkat seluler berbasis android dan iOS, pengguna kedua OS ini boleh bersenang hati karena mereka medapatkan kemudahan untuk membuat tulisan, mengirim komentar dan segala hal yang bisa dilakukan di dashboard blogger bisa dilakukan pula langsung melalui aplikasi blogspot versi mobile.
Aplikasi ini menurut saya sama fungsinya dengan aplikasi blog lain seperti wordpress for mobile yang sampai saat ini masih saya gunakan dan saya akui memang mengakses blog melalui aplikasi seperti ini membuat aktifitas bloging menjadi lebih mudah, bayangkan,, saya bisa melihat statistik blog, membaca dan membalas komentar pengunjung saya di blog, membuat tulisan yang berisi gambar atau video dan semua itu bisa saya lakukan di perangkat selular saya.
Bagaimana dengan Blogger for Blackberry?

Dengan banyaknya manfaat wordpress for blackberry yang saya miliki saya berharap kemudahan itu bisa saya dapatkan juga pada blogspot, namun hingga saat ini pun saya masih belum mendapatkan berita mengenai rilisnya blogger for blackberry, saya coba search di google, google mobile dll namun artikel yang saya cari masih belum saya dapatkan, mudah-mudahan kedepannya pihak blogspot bersedia mengeluarkan aplikasi blogger for blackberry atau bahkan perangkat selular dengan OS lainnya.

Komentar