Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Bergabung di Bali Blogger Community (BBC)

BaliBlogger
Pada tanggal 29 januari 2012 kemarin iseng2 saya mencari komunitas blogger bali melalui search engine google dan mendapati pada peringkat pertama google search saya menemukan baliblogger.org penasaran dengan situs tersebut saya coba mengklik dan masuk ke halaman utama baliblogger. Sejujurnya saya sangat senang dengan penemuan ini, rupanya banyak blogger bali yang aktif dalam bidang tulis-menulis di dunia maya, hal ini dapat saya lihat dari halaman LINKS yang bisa diakses disana, well karena saya juga blogger asal bali tanpa basa-basi saya ikut mendaftar menjadi anggota di baliblogger.org yang bernama Bali Blogger Community atau disingkat BBC.
Agar link saya bisa dipasang di BBC disyaratkan untuk memasang BADGES di laman/gadget blogg saya, dengan senang hati saya memasang badges tsb di bagian gadget kiri yang memang saya khususkan untuk memasang banner keanggotaan saya di komunitas blogg manapun yang saya ikuti.
Langkah berikutnya saya kembali ke laman LINKS untuk mendaftarkan blogg saya, format sudah disediakan dan tinggal diisi, setelah menyelesaikan semuanya saya harus menunggu agar blogg saya masuk ke daftar links BBC.


Tidak hanya sampai disana saya ingin ikut serta dalam group BBC melalui mailing di BBC yahoo groups, syaratnya adalah blogger asal bali atau yang memiliki sangkut paut tengan bali atau lebih lengkapnya bisa dibaca dibagian ketentuan dan syarat tanpa buang-buang waktu saya langsung menuju http://groups.yahoo.com/group/baliblogger/ untuk mendaftarkan diri sebagai anggota komunitas bali blogger.
Pendaftaran di Mailing List/yahoo group BBC cukup mudah, kita harus mengisikan form pendaftaran yang dikirimkan via email, berikut isi formnya:
Format tangkil Bali Blog Comunity

Nama :
Blog :
Location :
Nyame BBC :

Hal terjahat yang pernah dilakukan:
Hal terbaik yang pernah dilakukan :

Social Network (minimal 1)
Facebook :
Friendster :
Linkedin :

Micro Blogging (minimal satu)
Twitter :
Plurk :

IM (minimal satu)
YM :
Skype :

Telp :

PHOTO (dilampirkan di email)
Setelah form terisi kirimkan form melalui email ke baliblogger-subscribe@yahoogroups.com.
Setelah dikirimkan saya tinggal menunggu konfirmasi mendaftaran saya, apakah diterima atau sebaliknya hanya waktu yang bisa menjawab.

Komentar