Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Selamat, layanan BIS telkomsel anda GANGGUAN

Jika sobat reader membaca postingan ini melalui mesin pencari google/bing mungkin sobat memiliki masalah yang sama dengan saya, yaitu layanan BIS telkomsel mengalami gangguan/down/maintenance. Memang bukan kasus baru yg terjadi sekali atau dua kali, banyak rekan sesama pengguna BIS telkomsel melalui forum2 blog atau diskusi sharing dgn masalah yang sama.

Saya pengguna Blacberry gemini 8520 dengan sinyal layanan bis dengan indikator terbaik EDGE saat ini mengalami gangguan layanan BIS semenjak awal bulan november 2011 hingga saat ini tgl 12 november 2011 hanya di kabupaten tempat saya tinggal yaitu kabupaten gianyar tepatnya di kecamatan blahbatuh, gangguan tersebut berupa indikator yang hanya berupa GSM, dlm artian Blackberry saya sama sekali tidak menangkap layanan BIS(Blackberry Internet Service) padahal di kabupaten lain indikatornya EDGE tidak ada masalah sama sekali.


Saya sudah mencoba menghubungi pihak call center di 116 untuk mengadukan layanan internetnya namun hingga kesekian kalinya saya hanya mendapatkan tips pengaturan APN, HRT hingga dibuatkan laporan yang memerlukan waktu menunggu hingga 3x24jam, namun di hari ke 4 masalah tetap sama, indikator GSM masih dengan setia menemani Blackberry saya.

Terakhir kali saya hubungi kembali call center di 116 pada tanggal 12 nov jam 13.30 berikut jawabannya:

"Terimakasih telah menghubungi kami, semua hal sudah kita upayakan namun memang di BEBERAPA TEMPAT kami MENGALAMI GANGGUAN INTERNET dan kami-pun MASIH MENUNGGU KAPAN SELESAI PERBAIKANNYA"

Namun kata2 dibawah ini yang membuat saya bingung

"BAPAK BISA MEMBAWA KELUHAN BAPAK KE GERAI TELKOMSEL TERDEKAT yang buka setiap hari senin-jumat jam 8pagi hingga jam 4sore dan sabtu dari jam 8pagi sampai 12siang

Pertanyaannya adalah:



  1. Jika yang bermasalah memang jaringannya buat apa saya mesti ke gerai telkomsel? yang bermasalah adalah sinyal bukan pengaturan di blackberry saya.

  2. Rasanya sudah lebih dari 5kali saya menghubungi call center di 116 dengan keluhan layanan BIS down di kabupaten gianyar, namun layanan CS 116 yang saya dapat adalah tips pengaturan blackberry, ibarat lagi lapar dikasi air, kaga nyambung ding..

Permasalahan yang saya hadapi ini sudah saya coba search di google, VOALA... banyak forum yang membahas masalah layanan telkomsel yang kurang memuaskan, saran saya, daripada sibuk perang tarif melalui iklan lebih baik layanannya dimaksimalkan dulu.

Komentar

Posting Komentar