Redeem Code Primogems Claim Sekarang!

Membuat slideshow dari TripWow.TripAdvisor

Iseng-iseng saya coba untuk mengunjungi situs jejaring sosial saya yang pertama kali yaitu friendster, disana formatnya telah berubah dari yg setahu saya jejaring sosial biasa berubah menjadi situs jejaring game, namun bukan itu yang saya bahas kali ini, disalahsatu header friendster saya menemukan advertise TripWow yaitu suatu jasa web gratis yang diperuntukkan membuat slideshow layaknya membuat film, jadi akan ada pembukan-slide gambar-terakhir penutup, cara membuatnya pun sangat mudah, silahkan kunjungi webnya http://tripwow.tripadvisor.co.id


Untuk mengupload foto bisa dilakukan dalam 4 cara yaitu:




  1. Mengambil gambar dari Facebook

  2. Upload dari folder di komputer

  3. web album Picasa

  4. web album Fickr


TripWow memang didesain untuk membuat slideshow yang nantinya akan kita bagikan dalam bentuk share ke teman2 kita di facebook, twitter, Blogg dll. Awalnya kita tidak bisa mendownload langsung slideshow yang kita buat, syaratnya adalah minimal ada 10 orang yang telah menonton slide kita, setelah itu kita bisa mendownload slide yang telah kita buat langsung ke komputer.


tutorial lengkapnya bisa dilihat disini


contoh slide yang sudah saya buat bisa di klik disini

Komentar

Posting Komentar